Cinta Laura Jadi Duta Pariwisata Bali Utara

Jum'at, 11 Januari 2013 22:31 Penulis:
Cinta Laura Jadi Duta Pariwisata Bali Utara Cinta Laura ©Busan
Kapanlagi.com - Tak ingin berada di lokasi wisata yang itu-itu saja, Cinta Laura mengeksplor tempat lain di Bali. Hal ini ia lakukan saat musim libur belum lama berselang. Bahkan ia didapuk oleh Bupati Buleleng sebagai ikon pariwisata daerah Bali Utara.

"Di Bali aku rileks sama Papi Mami, eksplor tempat baru, biasanya Kuta atau Seminyak yang di selatan, sekarang aku ke utara. Ke Lovina, ketemu Bupati Buleleng. Dia minta aku jadi brand ambassador pariwisata Bali Utara," katanya di Kantor Sony Music BMG, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Cinta Laura diminta menjadi duta pariwisata Bali Utara oleh Bupati Buleleng. ©BusanCinta Laura diminta menjadi duta pariwisata Bali Utara oleh Bupati Buleleng. ©Busan

Menurutnya daerah selatan Bali yang penuh dengan tempat pariwisata terkenal saat ini sudah semakin tak layak untuk tempat menghilangkan penat. Makanya Cinta mau menerima untuk memperkenalkan pariwisata Bali Utara.

"Kenapa aku setuju jadi ikon pariwisata untuk Bali Utara? Karena menurut aku Bali Selatan udah terlalu crowded gak seperti dulu. Di Bali Utara banyak lumba-lumba, favorit aku," tuturnya.

Namun tak langsung setuju menjadi ikon, Cinta juga meminta timbal balik dari pihak Bali Utara untuk menyetujui syaratnya. "Jadi deal aku mau jadi ikon tapi Bupati juga harus bersihin pantai, bersama masyarakat sana. Mudah-mudahan kalau aku balik lagi ke Indonesia Juli atau Agustus bakal bikin event lebih banyak lagi untuk buat orang-orang di situ aware untuk jaga lingkungan," tandas Cinta.

(kpl/ato/dis/sjw)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING