Cinta Laura Perankan Utami di 'THE PHILOSPOHERS'

Sabtu, 25 Juni 2011 10:06 Penulis: Darmadi Sasongko
Cinta Laura Perankan Utami di 'THE PHILOSPOHERS' Cinta Laura
Kapanlagi.com - Keterlibatan Cinta Laura dalam film The Philosophers dipastikan tidak akan mengganggu rencana kuliahnya di Amerika pada Agustus mendatang. Karena sesuai rencana, syuting bakal selesai sebelum keberangkatannya ke negeri Paman Sam itu.

"Itu (kuliah) pasti nggak mungkin dicancel. Tapi ini syuting selesainya 11 Agustus dan aku pergi ke Amerika 13 Agustus. Jadi dua hari sebelum berangkat ke Amerika ini sudah selesai syutingnya, so everything is alright dan aku mulai university 29 Agustus. Jadi masih ada banyak waktu," ungkap Cinta Laura saat dijumpai di SCTV Tower, Jumat (24/6).

Cinta lolos casting untuk film The Philosophers, yang digarap melibatkan bintang internasional dan akan diputar di seluruh bioskop dunia. Pemainnya sendiri berasal dari Australia dan Inggris. Cinta pun merasa mendapat kejutan besar dengan kesempatan itu, di mana akan memerankan tokoh Utami, seorang penyanyi opera yang menguasai tujuh bahasa.

"Sebenarnya ini sangat surprise karena tiga minggu yang lalu ada yang telepon aku, kalau ada film Hollywood kalau mau syuting di Indonesia dan aku bilang really, ya...ya.... Mereka bilang mereka milih kamu casting untuk film ini dan aku bilang oke-oke. Aku bilang mami aku dan aku casting aku perankan yang namanya Utami. Sebenarnya ada 3 artis lain yang ikut casting untuk film ini terus akhirnya aku yang dapat filmnya dan sekarang aku syuting film ini," kisah Cinta Laura.

Cinta pun punya keinginan untuk memperkenalkan Indonesia ke dunia, karenanya kesempatan itu dimanfaatkan sebesar-besarnya. Apalagi proses syutingnya banyak memanfaatkan lokasi-lokasi yang indah di beberapa daerah di Indonesia.

"Aku sangat senang karena aku ingin membuat Indonesia bangga dan meski film ini konsepnya very internasional tapi mereka bakal nge-syut banyak daerah-daerah Indonesia yang beautiful. Banyak laut gunung dan kampus. Ini akan sangat bagus," pungkasnya.  

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING