SELEBRITI

Crazy Rich Tanjung Priok, Ketua Klub Ferrari Bangun 'Istana' di Gang Sempit

Senin, 18 Maret 2019 21:01 Penulis: Guntur Merdekawan

Raffi Ahmad sambangi rumah ketua klub Ferrari © Youtube/Rans Entertainment

Kapanlagi.com - Bagi para pecinta otomotif nama Ahmad Sahroni pastinya sudah tak asing lagi. Beliau merupakan ketua klub atau komunitas mobil sport Ferrari hingga McLaren Indonesia. Dan siapa sangka jika Roni rupanya juga teman baik dari Raffi Ahmad yang memang punya hobi koleksi mobil sport. Presenter kondang itu bahkan sudah menganggap Roni seperti kakak angkatnya sendiri.

Belum lama ini, Raffi lewat channel Youtube-nya mengunjungi kediaman Roni yang ternyata ada di sebuah perkampungan dan gang sempit di Tanjung Priok. Padahal, Roni memiliki kekayaan yang begitu berlimpah dan mungkin tak akan habis dipakai untuk tujuh turunan.

Sesampainya di sana, Raffi yang hadir bersama Nagita Slavina langsung disambut dengan ramah oleh Roni dan istrinya, Feby Belinda. Mereka sempat berbincang-bincang sedikit di depan rumah, sebelum akhirnya dipersilakan masuk ke sebuah 'istana' yang menjulang tinggi di antara rumah-rumah biasa pada umumnya.

1. Alasan Pilih Tanjung Priok

Kebanyakan orang tajir Jakarta pasti memilih untuk tinggal di perumahan-perumahan elite. Namun, Roni malah memutuskan untuk stay di Tanjung Priok. Pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa, bukan?

Usut punya usut, sejak kecil Roni memang tinggal di perkampungan tersebut. Karena membangun atau membeli rumah di perkampungan elite sudah biasa, Roni pun lebih memilih untuk merenovasi rumah aslinya secara besar-besaran.

Hasilnya, pria yang juga berprofesi sebagai anggota DPR RI itu kini punya sebuah 'istana' yang begitu luar biasa. Bahkan, Raffi saja sampai dibuat shock dan kegirangan bukan main selama menjelajah di dalamnya.

2. Istana Roni

Seperti biasa, Raffi menanyai Roni tentang 5 spot favorit di rumahnya sambil melemparkan pertanyaan-pertanyaan dari netizen. Ayah satu anak itupun lalu dibawa berkeliling melihat betapa luar biasanya interor dari rumah Roni yang berada di Tanjung Priok tersebut.

Bayangkan saja, di sana terdapat sebuah lift, kolam renang, ruang keluarga lengkap dengan home theater-nya, rooftop yang menyajikan view pemandangan Tanjung Priok secara 360 derajat dan masih banyak benda-benda mewah lain yang bakal bikin sobat misqueen ngiler lihatnya.

Padahal rumah Roni tersebut luasnya hanya sekitar 400 meter. Namun, semua interior dan space-nya dibuat sangat fungsional dan lengkap.

3. Kisah Inspiratif

Meski sekarang sudah jadi seorang pengusaha sukses, anggota DPR hingga ketua komunitas klub mobil sport mewah, namun Roni tetaplah sosok yang sangat humble. Bukan tanpa alasan, pria berusia 41 tahun itu sendiri memang dulu sempat hidup dalam kesusahan.

Kepada Raffi, Roni bercerita pernah jadi seorang tukang semir sepatu bahkan sopir di suatu perusahaan. Hebatnya, dalam waktu sekitar 4 tahun saja perusahaan tersebut malah jadi miliknya. Kepada netizen, Roni pun memberikan tips dan saran mengenai kesuksesannya.

"Lagi berusaha memang hambatannya banyak, terutama bagaimana mental itu dilatih dan adrenalin kita bagaimana menerima apa yang terjadi. Dan itu tidak semua orang akan bisa. Orang biasanya kalau drop sekali, dia pasrah. Nah itu nggak boleh. Jadi setiap apa yang dilakukan untuk memajukan diri perlu hambatan," ujar Roni.

4. Tidak Pernah Lihat Ayah

Selain sempat hidup susah, Roni sendiri bahkan tidak pernah merasakan kasih sayang ayahnya sejak Ia lahir. Belajar dari situ, anggota Partai Nasdem itu ingin anak-anaknya mendapatkan cinta dan pehndapatan yang begitu besar dari dirinya.

"Gua dulu lahir ke dunia ini lahir tanpa bapak. Jadi setelah lahir, bapak gua meninggalkan emak gue lah ceritanya. Nggak pernah ketemu, bentuk mukanya pun nggak tahu. Nah, gue pengen mereka, dua anak ini selalu bersama gue, ke mana aja pasti gue ajak. Jadi jangan sampai kayak gue lah, tidak pernah merasakan kasih sayang bapak," ujar Roni.

5. Tonton Videonya!


Video by: Rans Entertainment

REKOMENDASI
TRENDING