SELEBRITI

Cuma Nagita Slavina, Tas Branded Harga Puluhan Juta Dijadikan Bantal Sampai Penyet

Senin, 20 September 2021 19:38

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nagita Slavina memiliki ratusan koleksi tas dari berbagai brand ternama kelas dunia. Dari sekian banyak koleksinya, ada satu tas yang belakangan sedang sering ia bawa ke mana-mana.

Tas itu adalah produk dari rumah mode Christian Dior seri Dior Book Tote Bag in Embroidered Canvas Oblique Bordeaux. Gigi membawa tas ini untuk menyimpan berbagai perintilan dan cemilan.

Terbaru, Gigi tertangkap kamera kala memakai tas seharga Rp 35 juta itu sebagai bantal. Di sela syuting, istri Raffi Ahmad ini ketiduran dan ia memakai tas Diornya sebagai penyangga.

Tentu saja, tas yang tidak didesain sebagai bantal itu berubah bentuk kala disandari oleh Gigi. Namun tampaknya Gigi tidak masalah meski membuat tas mahal miliknya jadi rusak.

1. Sultan

Penampakan tas Dior milik Gigi yang penyet ini pun membuat netizen heboh. Mereka menyebut hanya sultan yang bisa melakukannya, karena pemilik lain pasti akan menyayangi tas ini karena harganya sangat mahal.

Namun bagi Gigi, harga tas ini tidak terlalu mahal. Terlebih bila dibandingkan dengan tas-tas lainnya yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah.

Gigi pun memakai tas ini untuk membawa keperluan receh yang nggak penting. Mulai dari jajanan hingga charger ponsel. Ia membawanya ke mana-mana dan tidak pernah takut rusak.

Ya, memang hanya sultan yang bisa memakai tas 35 juta sebagai bantal ya, Klovers.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING