SELEBRITI

Curahan Hati Adik Nikita Mirzani, Kerap Dibully di Sekolah Gara-Gara Kakaknya Tersandung Kasus Prostitusi

Senin, 30 November 2020 13:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir, nama Nikita Mirzani sedang disorot publik. Pasalnya, ia berseteru dengan salah satu pemuka agama. Ia juga sempat disebut pelacur. Hal seperti ini bukan pertama kali dialami Niki.

Ya, aktris cantik ini memang beberapa kali kedapatan bertengkar secara terbuka di media sosial. Niki memang begitu ceplas-ceplos. Hal itu rupanya bikin Lintang, adiknya, sampai dibully oleh teman-teman sekolah.

1. Dibully di Sekolah

Menurut Lintang, ia kerap dibully saat masih duduk di bangku SMK. Ia lalu memilih cuek-cuek saja.

"Dibully pernah waktu SMK, diemin aja kan (mereka) nggak punya duit," terang adik bungsu Nikita ini dilansir dari kanal Youtube Crazy Nikmir REAL pada Minggu (29/11) kemarin.

2. Emang Lu Tahu?

Tak tinggal diam, Lintang lalu menjawab bully-an itu dengan enteng. "(Lintang menjawab bully itu dengan berkata) Emang kenapa? Emang lu tahu? Ya terus kenapa, kan nggak ada masalahnya ama gue," lanjutnya.

3. Memilih Santai

Ia memang memilih santai saja dan tak ambil pusing dibully begitu. "Santai aja. Ngapain gue tonjok, orang bego," imbuh Lintang singkat.

Menurut Niki, bully-an yang diterima Lintang adalah imbas dari kasus prostitusi online yang pernah menerpanya dulu.

4. Kasus Prostitusi

"Itu cuma ejekan aja gara-gara pernah tersandung masalah prostitusi online dulu yang ternyata tidak bisa dibuktikan," terang bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING