SELEBRITI

Curahan Hati Aura Kasih Usai Resmi Gugat Cerai Eryck Amaral: Sedang Mencoba Hidup Dengan Mengalir

Kamis, 24 Desember 2020 19:05

Aura Kasih ©instagram.com/aurakasih

Kapanlagi.com - Aktris cantik, Aura Kasih resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Eryck Amaral, Kamis (17/12/2020) lalu. Saat ini, berkas gugatan cerai Aura Kasih dan Eryck pun sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Di tengah masalah yang kini sedang menimpa dirinya, ibu satu anak ini pun mengungkapkan curahan hatinya di instagram. Di situ, ia menuliskan curhatan yang panjang mengenai kebahagiaan. 

 

1. Pusing Memikirkan Masa Depan

Di instagram story-nya itu, Aura Kasih mengungkapkan betapa pusingnya seseorang ketika harus memikirkan masa depan, padahal itu adalah rahasia Tuhan. 

"Yang membuat hidup berat itu terkadang adalah terlalu pusing memikirkan masa depan yang kita aja gak tau akan seperti apa, karena itu rahasia Tuhan, dan terjebak di masa lalu, sibuk memikirkan masalah-masalah yang lalu dan traumatik yang malah masih tersimpan," tulis Aura Kasih di instagramnya belum lama ini. 

 

2. Mencoba Berdamai

Di masa saat ini, Aura Kasih pun ingin terus melangkah maju tanpa harus terjebak di masa lampau. Dan ia juga mencoba untuk terus bisa hidup mengalir dan berdamai dengan masa lalu.

 "Dan sekarang sedang mencoba untuk hidup di kekinian (masa sekarang) tanpa harus melihat ke belakang dan menebak-nebak masa depan," ujarnya.

"Sedang mencoba hidup dengan mengalir dan berdamai dengan masa lalu," tutupnya. 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING