SELEBRITI

Curhat Dian Nitami Saat Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Terhalang Hujan, Meski Kesusahan Tetap Lapang Dada

Minggu, 31 Oktober 2021 21:16 Penulis: Editor KapanLagi.com

Dian Nitami. Credit: instagram.com/bu_deedee

Kapanlagi.com - Dian Nitami merupakan salah satu aktris senior yang ikut meramaikan sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Dalam serial SinemArt tersebut, ia memerankan karakter antagonis bernama Farah Buwana.

Meski mendapatkan peran yang jahat dalam sinetron, Dian Nitami sendiri merupakan sosok penyanyang dan begitu baik hati. Hal tersebut bisa dilihat dalam berbagai postingan Instagram miliknya.

Dalam akun sosial media tersebut, Dian Nitami sering kali menuliskan berbagai kalimat bijak yang bikin followers-nya terinspirasi.

1. Curhatan Syuting Terhalang Hujan

Di postingan terbarunya di Instagram, Dian Nitami sempat mengunggah fotonya di lokasi syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Sedang hujan, terlihat sang aktris melindungi dirinya dengan sebuah payung.

Di bagian caption Dian Nitami menuliskan curhatan soal syuting terhalang hujan. "Kemaren kita mau shoot adegan di outdoor, grouping pula, eh hujannya deras banget, mana tempatnya becek," tulis Dian.

"Susah cari tempat berteduh, tiap mulai reda, kita siap-siap eh malah hujan deras lagi. Terus begitu beberapa kali, kesel juga sih. Tapi, akhirnya kita jalanin aja sambil ketawa ketawa, sambil dinikmatin. Dan akhirnya bisa selesai juga kan. Meski baju basah, rambut jadi lurus lagi, sepatu ganti warna karena maskeran tanah merah. Oh hujan, kau sudah berikan warna baru bagi kami semua di 2 hari ini," sambungnya.

Meski terhalang hujan, Dian Nitami tetap bersabar dan lapang dada. "Setiap menghadapi masalah, diterima dengan lapang dada, sabar, sambil tetap berusaha mendapatkan jalan keluar yang terbaik," pungkasnya di bagian caption.


REKOMENDASI
TRENDING