SELEBRITI

Curhat Suka Duka Jadi Ibu Sambung, Ini 9 Potret Kebersamaan Ashanty dengan Aurel dan Azriel Hermansyah

Jum'at, 26 Juni 2020 15:44

Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah (instagram/azriel_hermansyah/ashanty_ash)

Kapanlagi.com - Ashanty akhirnya angkat bicara terkait permasalahan antara Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Azriel Hermansyah. Di Youtube Deddy Corbuzier, Ashanty tidak hanya menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ashanty juga sempat sedikit mencurahkan isi hatinya menjadi sosok ibu sambung bagi Aurel dan Azriel.

Selama ini publik memang menilai Ashanty sebagai ibu sambung yang ideal bagi Aurel dan Azriel. Hal ini terlihat dari banyaknya dukungan yang diperoleh ibunda dari Arsy dan Arsya ini. Meski begitu, Ashanty tetap berkilah bahwa sosoknya tetap tak akan pernah bisa menggantikan sosok Krisdayanti sebagai ibu kandung dua anak sambungnya.

Meski begitu, kenyataannya Aurel dan Azriel memang begitu dekat dengan sosok Ashanty yang kini juga mereka panggil dengan sebutan bunda. Seperti apa potret kebersamaan Ashanty, Aurel, dan Azriel?

Berikut beberapa potretnya dihimpun dari berbagai sumber.

 

 

1. Sudah Dekat Sebelum Menikah

Seperti yang sudah diketahui, belum menikah pada 12 Mei 2012 Anang dan Ashanty merupakan rekan duet. Keduanya jadi sepasang penyanyi yang kerap melantunkan lagu-lagu romantis. Berawal dari rekan duet, Anang dan Ashanty lantas jadi sepasang kekasih hingga kemudian menikah.

Ashanty tahu betul konsekuensinya untuk menikah dengan sosok Anang Hermansyah yang merupakan duda dengan dua anak. Bahwa ia kan jadi ibu sambung bagi Aurel dan Azriel. Beruntung, saat itu Ashanty sudah mempunyai kedekatan dengan kedua anak Anang tersebut. Bahkan, di Youtube Deddy Corbuzier, Ashanty menyebut dirinya juga jatuh cinta pada Aurel dan Azriel.

2. Menghabiskan Waktu Bersama

Setelah menikah, Ashanty tampak semakin dekat dengan Aurel dan Azriel. Mendapat panggilan bunda, Ashanty seolah langsung menyatu dengan kedua anak sambungnya yang saat itu sudah beranjak remaja.

Bahkan hingga saat ini, ketika Ashanty sudah melahirkan dua buah hati, dia tetap terlihat begitu dekat dan sayang dengan Aurel dan Azriel. Sama sekali Ashanty tak pernah terlihat pilih kasih terhadap anak kandung dan anak sambung. Buktinya, Ashanty, Aurel, dan Azriel sangat sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

3. Sering Tampil Kompak

Seiring bertambahnya usia, Aurel dan Azriel semakin tumbuh dewasa. Beda dengan kebanyakan anak yang semakin jauh dengan orang tua saat dewasa, Aurel dan Azriel justru sebaliknya. Mereka tampak semakin lengket dengan Ashanty.

Tidak sekadar sering menghabiskan waktu bersama, kini ketiganya kerap tampil kompak. Salah satunya, saat momen perayaan ulang tahun ke-19 Azriel beberapa waktu tahun lalu. Dengan pakaian bertema hitam, dan tangan saling menggandeng ketiganya tampak sangat kompak.

4. Dekat Bagai Sahabat

Hubungan yang hangat antara Ashanty, Aurel, dan Azriel sudah tidak perlu diragukan lagi. Kekompakan ketiganya sebagai ibu dan anak kerap membuat netizen merasa iri. Aurel dan Azriel yang beranjak dewasa, sedangkan Ashanty yang awet muda membuat kini ketiganya tampak seperti seumuran. Hal ini membuat kebersamaan mereka terlihat tak ubahnya kedekatan sahabat.

5. Momen Bersama Azriel

Tak hanya biasa menghabiskan waktu bertiga, ada kalanya Ashanty menikmati waktunya hanya berdua dengan Azriel. Di foto ini terlihat Ashanty dengan putra bujangnya berada di dalam kereta. Ashanty dan Azriel tampak menikmati perjalanan mereka. Di lain kesempatan, Azriel yang punya hobi fotografi juga kerap menjadikan wajah cantik Ashanty sebagai objek fotonya.

6. Role Model bagi Aurel

Aurel yang kini tumbuh jadi gadis yang cantik jelita juga tidak kalah dekat dengan Ashanty. Bahkan, dalam sebuah postingan di akun instagramnya, Aurel menyebut Ashanty sebagai role model untuknya. Tak hanya dalam hal makeup dan penampilan, tapi juga dalam bersikap. 

7. Sosok Orangtua Ideal

Di Youtube Deddy Corbuzier, Ashanty tidak menampik bahwa cukup sulit menjadi ibu sambung bagi anak yang sudah beranjak remaja. Ashanty juga mengungkap bahwa hubungannya dengan Aurel sempat sedikit tegang. Meski begitu, pada kenyataannya Aurel masih menganggap Ashanty sebagai sosok orang tua ideal. Dalam sebuah caption foto Aurel menulis kalimat menyentuh, "You're the mom everyone wishes they had!".

8. Saling Menyayangi

Menjalin hubungan ibu dan anak yang hangat selama 8 tahun lamanya, terlihat betul bahwa Aurel dan Azriel sangat menyayangi Ashanty. Kedua anak yang kini beranjak dewasa itu bahkan tidak segan menunjukkan kasih sayangnya pada Ashanty di depan publik. Salah satu bentuk kasih sayang itu tampak saat Aurel dan Azriel kompak mengecup pipi kanan dan kiri Ashanty.

9. Saling Melengkapi

Kehidupan Anang Hermansyah, Aurel, dan Ashanty berubah seratus delapan puluh derajat sejak kehadiran Ashanty. Ashanty ibarat pembawa kebahagiaan kebahagiaan bagi mereka bertiga. Kebahagiaan keluarga Hermansyah tidak hanya lengkap, melainkan jadi makin sempurna dengan lahirnya Arsy dan Arsya.

Itulah beberapa potret kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel. Sepertinya memang tidak salah kalau publik menilai Ashanty sebagai sosok ibu sambung yang ideal untuk kedua anak sambungnya itu.


REKOMENDASI
TRENDING