SELEBRITI

Curhatan Ari Lasso, Nyaris Kehilangan Semua yang Ia Bangun Selama 16 Tahun Karena Kesalahan Orang Lain

Jum'at, 01 Mei 2020 09:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter Daniel Mananta bertanya kepada Ari Lasso dalam vlog berjudul "Stabilitas rumah tangga Ari Lasso sempat terancam? - Daniel Tetangga Kamu". Vlog ini tayang di channel YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (28/4/2020).

Dalam vlog tersebut, Ari Lasso bercerita tentang sesuatu yang cukup mengejutkan. Dirinya hampir saja kehilangan semua yang dia bangun selama 16 tahun karirnya.

 

1. Kesalahan Fatal

"Di dalam perjalanan kesuksesan itu tentu saja gue juga bikin banyak kesalahan," ujarnya saat ditanya Daniel Mananta.

Dirinya menyebut jika ada 3 hal yang dia perbuat. Hal tersebut membuat apa yang telah dia bangun selama 16 tahun terancam hilang semua.

2. Terancam Hilang

"Apa yang sudah gue bangun selama 15-16 tahun itu terancam hilang semuanya. Jadi ada sebuah kesalahan bisnis, kesalahan fatal yang mengancam seluruh yang gue miliki, sehingga mengguncang stabilitas di dalam rumah tangga gue," tambahnya.

Dirinya sempat stress karena kesalahan tersebut bukanlah dibuat olehnya, namun berimbas kepadanya. Dirinya menyebut jika masalah tersebut terjadi pada rentang waktu 2015 hingga 2017. "Itu masalah paling berat, 2015 sampai 2017," tutupnya.

3. Simak Videonya

(kpl/frs)

Editoraaa: Sanjaya Ferryanto


REKOMENDASI
TRENDING