SELEBRITI

Curhatan Intan Wisni Wakil Indonesia di Ajang Miss Eco International 2021, Sempat Tak Diakui Anak Oleh Ibu

Kamis, 08 April 2021 23:47

credit: instagram.com/intanwisni89

Kapanlagi.com - Perwakilan Indonesia untuk ajang Miss Eco International 2021, Intan Wisni ramai jadi buah bibir netizen setelah video dirinya viral di media sosial. Ceritanya, Ia terlihat terbata-bata ketika menjawab pertanyaan dari seorang juri terkait topik imigrasi illegal. Intan bahkan harus dibantu oleh seorang translator untuk menyampaikan maksudnya.

Intan sejatinya sadar jika jawaban yang diberikannya pada juri kurang maksimal. Setelah acara, Ia pun sempat membuat video untuk minta maaf pada publik Tanah Air karena memang sedang gugup. Sayangnya, netizen lebih memilih untuk mengkritiknya habis-habisan.

Menanggapi hal ini, Intan pun lantas buka suara. Lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya, Ia mengaku akan tetap kuat menghadapi cobaan yang datang padanya ini.

"Saya tetap di sini, berdiri dengan tegap dan lantang di tempat saya berada. Saya tetap Kuat, karena saya punya Visi dan Misi untuk tetap Menguatkan Orang lain. Seribu orang menentang dan menertawakan perjuangan saya, 1 kalimat dari Ibu saya yaitu, 'Ibu bangga sama kamu dek'. Menjadi sumber kekuatan saya," tulis Intan pada caption foto postingannya.

1. Pernah Tak Diakui Anak

Ya, Intan tak peduli apa kata orang terkait penampilannya di ajang Miss Eco International 2021. Yang pasti Ia merasa sangat puas dan senang karena bisa dapat pengakuan dari sang ibunda yang sempat enggan menganggapnya sebagai anak.

"2017 saya sempat tidak diakui anak karena keinginan saya untuk tetap berkelut di dunia pageant. Tapi 2021, Ibu saya mengucapkan kata 'Bangga' kepada saya. Itu sudah jauh lebih cukup untuk saya dan menjadikan perkataan tersebut bahan bakar saya agar tetap Kuat dan Menguatkan 'mereka' yang membutuhkan, 'mereka' yang ditertawakan dan 'mereka' yang diremehkan," tutup Intan.

Satu hal yang perlu dicatat, Intan sukses masuk top 10 pada ajang Miss Eco International 2021 loh. Tentunya ini jadi sebuah prestasi yang begitu membanggakan bagi Intan, mengingat Ia harus bersaing dengan banyak finalis dari berbagai negara lain.


REKOMENDASI
TRENDING