SELEBRITI

Curhatan Stephen Wongso Jadi Desainer Tuxedo Pernikahan Reza Arap, Jadi Saksi Drama Perdebatan Suami-Istri

Rabu, 24 Februari 2021 10:45

Wendy Walters dan Reza Arap / Credit: Instagram - jonathanwongso

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah secara agama pada Bulan Januari lalu, konten kreator sekaligus rapper Reza Arap Oktovian akhirnya menggelar resepsi pernikahannya dengan Wendy Walters. Momen bahagia itu digelar di Bali secara tertutup untuk keluarga dan teman-teman dekat saja.

Pada kesempatan itu, Reza tampak begitu gagah dalam balutan tuxedo warna Off-White karya desainer Stephen Putra Wongso dari Wong Hang Tailor. Padahal seperti diketahui, selama ini Reza dikenal sebagai sosok yang tak terlalu suka tampil rapih.

"Reza sangat puas karena memang Reza sendiri jarang suit up (berpakaian formal). So far tidak ada yang sangat sulit, namun perlu tantangan tersendiri karena Reza tidak terbiasa dengan formal style. Sedangnkan sebagai pengantin dituntut untuk rapi dan Reza sebagai Groom diharuskan confidence. Jadi lebih ke memupuk kepercayaan diri juga," ungkap Stephen Putra Wongso selaku sang desainer outfit resepsi Reza kepada awak media belum lama ini.

 

1. Sudah Disiapkan Sejak 10 Bulan Lalu

Sepanjang prosesi, Reza sendiri tampak 3 kali ganti outfit, yakni Cheongsam (Chinese style) untuk acara Tea Pai, setelan tuxedo warna maroon untuk acara dinner dan juga setelan tuxedo off-white di acara pemberkatan. Rupanya 3 outfit itu sudah disiapkan sejak lama oleh Stephen.

"Sudah dipersiapkan sejak hampir 10 bulan lalu karena sudah beberapa kali fitting dan akan diambil, tapi acara ditunda dikarenakan covid, sehingga perlu beberapa kali fitting karena berat badan Reza tidak stabil," sambungnya.

"Sebenarnya tidak rewel, tapi Reza punya style yang spesifik dan butuh waktu yang cukup lama untuk memahami style Reza karena banyak selera yang berbeda dengan Wendy," tambahnya.

 

2. Selalu Ditemani Sang Istri Selama Fitting Baju

Selama proses fitting baju, Reza sendiri selalu ditemani oleh sang istri tercinta. Dan menurut Stephen, selama itu pula keduanya kerap terlihat perdebatan, terutama perihal outfit yang bakal dikenakan personel Weird Genius tersebut.

"Dia selalu datang dengan Wendy. Dan seperti biasa selalu ada perdebatan yang tiada akhir di antara keduanya. Namun maksud dari keduanya kepengen hasilnya all out," bocor Stephen.

 


REKOMENDASI
TRENDING