SELEBRITI

Curhatan Warga Soal Kapolsek Kembangan Yang Gelar Resepsi Di Tengah Pandemi Corona: Harusnya Dimarahi Di Depan Umum!

Jum'at, 03 April 2020 07:00

Instagram @pauull_21

Kapanlagi.com - Sosok Kompol Fahrul Sudiana mendadak viral di social media. Hal itu dilatarbelakangi resepsi pernikahan yang digelarnya pada tanggal 21 Maret 2020 lalu, di tengah pandemi Corona.

Tentu saja resepsi ini mengundang kemarahan warga yag seakan menjadi simbol tidak adilnya perlakuan antara pejabat polisi dengan warga sipil. Padahal Kapolri Idham Azis mengatur pembubaran kerumunan massa untuk mencegah penularan Covid-19.

 

1. Marah

"Bagaimana tidak marah? Kita beramai-ramai mengampanyekan social distancing dengan segala tagar yang beredar di sosial media dan grup chat keluarga untuk membatasi interaksi, hingga mengancam mata pencaharian kita di dalam kondisi seperti ini," ujar salah seorang warga berinisial Bintang seperti dilansir Kompas.com, Kamis (2/4/2020).

Bintang bekerja sebagai buruh lepas di balik layar panggung grup-grup band. Dirinya terpaksa menjalani hari-hari dengan sisa tabungan karena pekerjaannya tak memungkinkan berlanjut tanpa adanya kerumunan massa. Covid-19 memaksa konser-konser harus diundur bahkan dibatalkan.

2. Menyayangkan

Warga lain bernama Christine juga menyayangkan resepsi pernikahan ini yang bahkan diunggah ke media sosial dengan kebanggaan. Dirinya berharap Kapolri Idham Azis turun tangan dan memarahi Fahrul beserta semua tamu undangan yang datang di resepsi pernikahan mewah itu.

"Harusnya Idham Azis marahin juga tuh Kapolsek di depan umum kayak di video-video yang viral itu," tutupnya.

(kpl/frs)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING