SELEBRITI

Dalam Kondisi Hamil Tua, Ratu Rizky Nabila Resmi Jadi Janda Dari Bek Persija Alfath Fathier

Rabu, 05 Mei 2021 19:05

Ratu Rizky Nabila sempat menangis di ruang sidang © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah enam kali menjalani persidangan, Pengadilan Agama Jakarta Pusat mengesahkan gugatan cerai yang diajukan oleh Ratu Rizky Nabila kepada bek Persija bernama Alfath Fathier. Sempat menangis, Ratu keluar sidang dengan senyum ceria tatkala hakim menjatuhkan putusan secara verstek.

Keputusan diambil lantaran selama sidang berlangsung Alfath tidak pernah hadir. Ratu pun lega akhirnya bisa bebas dari pria yang tega melakukan tindak KDRT saat dirinya tengah hamil tersebut.

"Alhamdulillah ya Rabb, berkah bulan Ramadan putusannya verstek. Segala tuntutan saya, terus yang sempat saya blow up ke media, yang beberapa orang bilang saya bohong dan fitnah, itu terbukti benar. Jadi saya antara bahagia dan lega karena statement yang pernah saya keluarin adalah tanggung jawab saya," kata Ratu ditemui usai sidang, Rabu (5/5/2021).

1. Alasan Sempat Menangis

Ratu Rizky Nabila sempat menangis saat menunggu keputusan dari hakim. Bukan karena sedih rumah tangganya hanya bertahan sebentar, namun menahan beban apabila hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

"Saat awal-awal dulu saya membagikan cerita, itu beban tersendiri buat aku. Karena nggak semua orang bisa percaya. Kan kharisma, pesonanya beliau (Alfath) kalau dibandingin saya nggak akan ada yang percaya. Itu yang bikin saya deg-degan. Saya berharap ada keajaiban. Dan alhamdulilah apa yang saya katakan A, ya A," tegas penyanyi dan pemain sinetron itu.

2. Akan Segera Lahiran

Tinggal menghitung hari Ratu Rizky Nabila akan melahirkan buah cintanya dengan Alfath Fathier yang diungkap berjenis kelamin laki-laki. Hak asuh nantinya akan jatuh kepada Ratu.

"Hak asuh anak jatuh di saya karena beliau tidak hadir sama sekali, tidak ada pembelaan sama sekali. Saya nggak pernah nutup komunikasi, kamu yang hilang-hilangan. Tapi ya sudah lah, mungkin kita ketemu di waktu yang salah, kamu bukan jodoh saya, mungkin saya terlalu vokal, mungkin saya kasar atau apapun lah seperti yang kamu pikir tentang saya. Tapi saya tetap adalah ibu dari anak kamu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING