SELEBRITI

Dalam Sehari Syuting, Callista Arum Bisa Catok Rambut Sampai Berkali-Kali Sampai Rambutnya Rusak

Rabu, 25 Agustus 2021 18:48

Callista Arum © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bicara tentang sinetron yang sedang naik daun, bisa jadi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI salah satunya. Sinetron ini tak cuma punya kisah berliku tapi juga bertabur aktris-aktor muda berbakat.

Salah satu yang selalu jadi sorotan adalah Callista Arum. Ia memerankan tokoh Lula. Selain cantik, Callista juga selalu tampil dengan rambut indah di depan kamera.

Ya, rambut lurus pendek itu tak terkesan neko-neko. Meski begitu, bisa jadi tak banyak yang tahu betapa dalam sekali syuting Callista harus catok rambut sampai berkali-kali. Hal itu diungkapnya saat ditemui di kawasan Bogor pada Kamis (19/8).

Ia tampak asyik duduk sambil rambutnya di-styling. Hari itu, ia sudah dua kali dicatok. "baru dua kali," ujarnya singkat.

Menariknya, jika ia kebagian banyak adegan, rambutnya juga semakin sering dicatok. Tak heran kalau Callista sampai mengaku rambutnya rusak.

1. Tergantung Jumlah Adegan

"Tergantung scene-nya. Kalau scene-nya banyak bisa tiga kali. Jadi ancur lah," imbuhnya seraya tertawa.

Meski harus mengorbankan rambut, Callista tetap senang berakting. Yang menarik, ia mengaku enggan jadi artis lho!

"I feel like, aku selalu ngomong sama orang tuaku, aku suka akting tapi aku enggak pernah pengen jadi artis," kata Callista Arum.

Karena kesukaannya pada dunia peran, Callista Arum pun memberanikan diri untuk menerima tawaran bermain di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Tentunya ia juga harus membuang keinginan untuk tidak menjadi artis.

Pada dasarnya akting dan artis akan selalu berkaitan. Karena hal tersebutlah Callista Arum legowo dan memilih untuk memotivasi diri sendiri bakal bisa menjadi artis.

"Aku mau enggak mau, ya udah akhirnya bisalah," tambahnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING