SELEBRITI

Dalami Peran Milea Sampai Menangis, Rifat Sungkar Amat Salut Pada Vanesha Prescilla

Kamis, 28 Februari 2019 16:11 Penulis: Rezka Aulia

Rifat amat salut pada pencapaian sang adik ipar. © instagram/rifato

Kapanlagi.com - Hari pertama penayangan DILAN 1991 berlangsung cukup sukses. Sekuel percintaan Milea dan Dilan ini mendominasi studio bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Tak hanya para pemain dan kru yang antusias, Rifat Sungkar kakak ipar Vanesha Prescilla pun merasa hal yang sama.

Pria yang dikenal sebagai pembalap ini mengaku amat salut dan bahagia atas pencapaian sang adik ipar. Suami dari Sissy Prescillia ini mengaku amat mendukung karir Sasha, panggilan akrab Vanesha.

"Kalau kita sih super happy karena pertama karena kita ngerti adik kita satu ini memang punya passion di sini. Nomor dua adalah di DILAN 1990-nya sangat amat meledak di Indonesia. Terima kasih untuk semua orang," ujar Rifat saat Gala Premiere Dilan 1991 di Bandung, Minggu (24/2).

1. Totalitas Vanesha

DILAN 1990 adalah film pertama Sasha, beruntung ia didapuk jadi pemeran utama. Karakter Milea adalah peran pertama yang harus diakui berhasil dan meleka di diri Sasha. Hal serupa pun diutarakan Rifat.

"Tapi yang paling penting adalah karena Vanesha nya sangat menjiwai perannya sebagai Milea," lanjut Rifat.

 

2. Menangis Bersama

Untuk KLovers yang sudah menikmati kisah Dilan-Milea versi layar lebar tahu kalau Sissy Prescillia juga terlibat dalam film ini. Sissy mengisi suara Milea versi dewasa. Keduanya pun melakukan pendalaman karakter bersama.

"Jadi apart of story-nya, Sasha Milea-nya ya sangat dekat antara mereka berdua jadi untuk meraninnya nih pengalaman sama Sissy, kalo malem di kamar malem-malem nangis baca skripnya artinya kan mereka dalem bangetan tentang perannya mereka masing-masing," pungkas Rifat.

 

 

(kpl/apt/rna)


REKOMENDASI
TRENDING