SELEBRITI

Dapat Julukan Ratu Nyiyir, Nikita Mirzani: Terserah Mau Panggil Apa

Selasa, 19 Maret 2019 16:26 Penulis: Dhimas Nugraha

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru saja menggelar syukuran di rumah barunya. Syukuran itu juga dalam rangka 7 bulan kehamilan anak ketiganya, syukuran rumah baru serta merayakan hari ulang tahunnya, Minggu (16/3). Wanita yang kini dikabarkan dekat dengan Vicky Notonegoro ini sudah menginjak usia 33 Tahun.

Kedekatan Nikita dan Vicky ini terlihat saat Ibunda Vicky hadir di acara syukuran Nikita. Meski begitu, Niki masih sering menyangkal tentang hubungan mereka berdua. Menurutnya, mereka hanya sebatas teman dekat, ia juga tidak ingin menjalin hubungan dulu, untuk saat ini ia ingin fokus pada kelahiran anak ketiga nya dulu.

Sejak awal Niki terjun ke dunia hiburan, banyak berita yang muncul mengenai kegagalan pernikahannya, sampai yang terakhir pernikahannya dengan Dipo Latief juga menemui jalan buntu yang mengharuskan mereka harus berpisah.

"Berarti belum nemu yang baik, cari lagi yang baik nih," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui tim ©KapanLagi.com di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

1. Ratu Nyinyir

Niki adalah salah satu selebritis yang terkenal dengan pernyataannya yang kontroversial. Tak ayal jika pernyataan kontroversial yang ia keluarkan ini sering menimbulkan konflik antara dirinya dengan selebritis lain. Bahkan ia juga mendapat julukan sebagai Ratu Nyinyir dari beberapa orang.

Mendapat julukan sebagi Ratu Nyinyir, ia sama sekali tidak masalah. Bahkan ia juga tidak takut jika nanti ada yang merasa dirugikan karena nyinyiranya di medsos.

"Udah biasa di somasi orang," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa selama ini tidak ada yang berani marah akibat nyinyirannya itu. Bahkan ia juga mengaku kalau orang-orang yang suka nyinyir itu kalau sedang bertemu baik-baik saja.

 

(kpl/DIM)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING