Dari D Masiv Hingga Ayu Ting Ting Komentari Akun Intagram Wika Salim, Ada Apa?

Sabtu, 23 September 2017 10:22 Penulis: Rahmi Safitri
Dari D Masiv Hingga Ayu Ting Ting Komentari Akun Intagram Wika Salim, Ada Apa? Wika Salim © Koleksi Pribadi

Kapanlagi.com - Sebuah karya terbaru dari pedangdut Wika Salim baru saja dirilis. Ya, lagu berjudul Cintaku Sampai Mati menjadi senjata baru Wika Salim mengarungi industri musik dangdut Indonesia. Hadirnya Wika Salim dengan lagu barunya ini mendapat banyak dukungan dari pedangdut lain, penyanyi, dan band Indonesia.

Usai merilis single barunya ini, Instagram Wika Salim pun banjir komentar. Tak tanggung-tanggung, artis-artis yang berkomentar di Instagram Wika Salim bukan artis sembarangan. Ada belasan artis terkenal yang berkomentar di Instagram Wika Salim seperti, Cita Citata, Jenita Janet, Ayu Ting Ting, Joshua Suherman, D'Masiv, Komeng, Ria Ricis, Dewi Perssik, Delon Thamrin, Annisa Bahar, Andika Pratama, Denada, Melodi Prima, Audi Marisa, Diky Chandra dan lain-lain.

"Hai Wika Salim selamat ya atas single terbarunya berjudul Cintaku Sampai Mati, keren banget. Pokoknya sukses terus, yang akan launching di radio-radio seluruh Indonesia mulai 19 September," tulis Ayu Ting Ting.

Wika rilis single berjudul Cintaku Sampai Mati © Koleksi PribadiWika rilis single berjudul Cintaku Sampai Mati © Koleksi Pribadi

"Kami dari D'Masiv mau ngucapin selamat dan sukses buat single terbaru Wika Salim berjudul 'Cintaku Sampai Mati'. Yang katanya akan diputar secara serentak di seluruh radio kesayangan kalian semua. Silakan direquest, semoga menjadi hits. Sukses terus Wika Salim," tulis D'Masiv.

Mendapat dukungan dari teman-teman seprofesi Wika Salim pun mengaku senang. Ia pun berharap single barunya bakal diterima di masyarakat.

"Luar biasa senangnya, double senangnya. Senang karena rilis single terbaru dan tambah senang karena mendapat dukungan luar biasa dari teman-teman semua. Harapan Wika semoga single ini disukai semua orang dan bisa sukses, amin," tutur Wika Salim, saat dihubungi melalui sambungan telepon, belum lama ini.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING