Dari Reality Show Radio, Jodi Jomblo Akut Jak FM Akhirnya Menikah

Selasa, 26 April 2016 14:13 Penulis: Ahmat Effendi
Dari Reality Show Radio, Jodi Jomblo Akut Jak FM Akhirnya Menikah Jodi & Ayu ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bagi pendengar setia Jak FM pasti akrab sekali dengan penyiar sore 3 In 1 yakni Jodi. Pria yang mendapat julukan jomblo akut oleh teman-temannya di radio ini tengah berbahagia karena akhirnya menemukan jodohnya. Uniknya keduanya dipertemukan lewat sebuah program reality show Jodi Mencari Cinta di mana Jak FM berusaha mencarikan pasangan untuk Jodi.

Dari sekian banyak wanita yang tertarik dengan Jodi, 5 diantaranya diajak oleh Jodi untuk ngedate guna mengenal lebih jauh satu sama lain. Setiap kencan ini akhirnya ditutup dengan seorang wanita cantik bernama Ayu pada April 2014. Saat ngedate pertama kali bersama Ayu, Jodi mengaku tidak ada perasaan apapun. Setelah itu mereka lost contact begitu saja.

"Ngedate sama dia biasa aja waktu itu di restoran Kemang, makan udah. Tapi aku ingat omongan dia kalau dia guru bahasa Jepang. Udah nih kemudian aku nggak ketemu lagi sama dia, ngilang aja ngedate yaudah. Sampai orang kantor (kecewa) Jod gimana sih sudah dibikin Jodi Mencari Cinta lo gitu aja, kelar gitu doang, pendengar masih nanya. Karena waktu itu aku rasa bukan feeling aku, semua orang Jakarta dengerin aku dijodoh-jodohin," cerita Jodi kepada KapanLagi.com® di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada (24/4).

Berbahagia, dari program reality show Radio. Jodi yang dikenal sebagai jomblo akut akhirnya menikah juga. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoBerbahagia, dari program reality show Radio. Jodi yang dikenal sebagai jomblo akut akhirnya menikah juga. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Singkat cerita, setahun yang lalu akhirnya mereka bertemu lagi karena urusan pekerjaan. Jodi butuh penerjemah bahasa Jepang dan akhirnya teringat Ayu. Mereka bertemu lagi dan sejak saat itu mulai dekat hingga tumbuh benih-benih cinta di antara mereka berdua yang ternyata sama-sama lahir pada tanggal 24 Maret.

Selama dua tahun, tidak ada kabar siapa pilihan Jodi dan banyak juga pendengar yang mempertanyakan bagaimana kelanjutannya? Sampai akhirnya program Jodi Menemukan Cinta diumumkan oleh Jak FM. Tanggal 24 April 2016 menjadi hari bahagia bagi pasangan Jodi dan Ayu yang akhirnya resmi menikah.

Untuk merayakan kebahagiaan Jodi dan Ayu, Jak FM pun mengadakan acara after party pada malam harinya. Tidak hanya dihadiri oleh para karyawan Jak FM tapi juga mengundang para pendengar setianya. Dalam acara itu, meski Jodi dan Ayu memakai baju resmi, uniknya sepatu yang mereka kenakan adalah sneakers.

"Aku pecinta sneakers di rumah aku banyak banget. Semua orang aku perhatiin nikah semuanya formil dari atas sampai bawah. Kenapa nggak kita bedain aja yuk. Kita konsepnya sneakers oh iya lucu juga ya. Dia (Ayu) sekarang mulai suka juga tuh, ikut-ikut suka sneakers, boleh tegang tapi santai," ujar Jodi.

Ronal Surapradja sebagai sahabat mengaku senang lantaran kini Jodi sudah menemukan cinta sejatinya. Pernikahan Jodi jadi kebahagiaan teman-teman satu kantor, yang sudah seperti keluarga. Ronal pun mendoakan agar pasangan tersebut menjadi suami istri di kehidupan sekarang hingga akhirat nanti.

"Saya kan dulu sempat siaran sama Jodi ya dan memang secara usia dia sudah matang cenderung busuk bahkan. Jadi saya nggak nyangka aja ada program radio yang nyariin jodoh sampai nikah. Konon katanya kalau mencarikan jodoh seseorang akan dibuatkan masjid di surga," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING