SELEBRITI

Datang ke Podcast Deddy Corbuzier, Dinar Candy Ngaku Nggak Pakai Celana Dalam

Sabtu, 24 Oktober 2020 23:00

Dinar Candy © instagram.com/dinar_candy

Kapanlagi.com - Dinar Candy kembali diundang sebagai bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Seperti biasa, selalu ada sensasi baru yang dibawakan oleh DJ seksi kelahiran 21 pril 1993 ini.

Jika sebelumnya Dinar Candy datang tanpa mengenakan bra, kali ini ia terang-terangan mengaku nggak pakai celana dalam. Pengakuan Dinar Candy ini langsung membuat Rigen yang juga diundang sebagai bintang tamu tak bisa berkata-kata.

"Nih luar biasa karena hari ini juga podcast-nya tanpa celana dalem ya Gen ya?" tanya Deddy Corbuzier membuka podcastnya.

"Bawa gue celana dalem," jawab Rigen yang kaget dengan pertanyaan Deddy Corbuzier.

"Aku nggak pakai," sahut Dinar Candy dengan santai.

 

1. Lebih Sehat

Meskipun beberapa saat lalu Dinar Candy membuat warganet heboh dengan melelang celana dalam bekas pakai miliknya, ia mengaku bahwa tidak memakai celana dalam merupakan hal yang biasa. Malah, kebiasaan tidak memakai celana dalam ini disebutnya baik untuk kesehatan organ kewanitaan.

"Tapi sehat tau nggak pakai daleman tuh," ungkap Dinar Candy.

2. Merasa Nyaman

Lebih lanjut, Dinar Candy secara pribadi juga merasa nyaman saat tidak memakai celana dalam. Selain terasa lebih lega, Dinar juga merasa area kewanitaannya terhindar dari lembab.

"Kalau cewek mah enak nggak pakai daleman tuh soalnya, kayak semliwir gitu lho om. Jadi nggak lembab, jadi kayak kering gitu. Lebih healthy nggak pakai celana dalem kalau aku sih, nyaman," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING