SELEBRITI

Dekat dan Sering Curhat, Kiesha Alvaro Anggap Rey Bong Seperti Adik Sendiri

Minggu, 27 September 2020 07:38

Kiesha Alvaro dan Rey Bong © instagram

Kapanlagi.com - Kedekatan antara putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro dan pemeran utama sinetron DARI JENDELA SMP, Rey Bong tak bisa dipungkiri. Keduanya sudah sangat dekat seperti kakak beradik.

Dalam Extraordinary meet and great via zoom, Sabtu (26/9) dengan para pemain DARI JENDELA SMP Kiesha mengungkapkan hal tersebut. Bahkan Rey pun juga mengakui hal tersebut.

"Iya, deket. Udah kayak adik sendiri sih, sering bareng ngobrol, main, bahkan curhat juga sering," ungkap Kiesha Alvaro.


1.

"Kenal udah lama, cuma di sinetron ini kita ketemu lagi jadinya ya bareng lagi. Terus juga kita ngerasa satu frekuensi juga kan," lanjut Rey Bong menimpali.

Tak hanya itu, bahkan Rey Bong juga mengaku sering curhat segala hal dengan Kiesha. Tentu saja karena sudah dianggap seperti adik sendiri Kiesha pun dengan senang hati mendengarkan curhatan Rey.

"Curhat, kalau curhat mah pasti. Tiap malam mah curhat," ucap Rey.

"Iya, tiap malam itu mah pasti, ya sering juga semua hal cerita Rey," kata Kiesha.

2.

Kiesha Alvaro dan Rey Bong tergabung dalam satu sinetron yang sama berjudul Dari Jendela SMP. Tak hanya Rey dan Kiesha, Sandrina Michelle juga ikut berperan dalam sinetron ini.

Bertemu nyaris setiap hari di lokasi syuting, Kiesha dan Rey semakin dekat. Tidak hanya akrab berdua, mereka juga dekat dengan Sandrina Michelle yang memerankan karakter Wulan.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING