Delapan Boy dan Girl Band Jalani Karantina

Kamis, 08 Desember 2011 00:05 Penulis: Arai Amelya
Delapan Boy dan Girl Band Jalani Karantina Perskon Boy&Girlband Indonesia foto: lovelytoday.com
Kapanlagi.com - Sebanyak delapan boyband dan girlband dari empat kota audisi akhirnya masuk tahap karantina di Jakarta dalam acara yang digelar oleh SCTV, Boy&Girlband Indonesia.

Boyband dan girlband tersebut adalah Sugar Free (Bandung), Queenera (Surabaya), Kirey (Bandung), Hunter Boyz (Bandung), Raise (Jakarta), Cantik (Yogyakarta), Sunni (Surabaya) dan Injecxtion (Jakarta).

Mereka dikarantina sejak 5 Desember 2011 sampai awal Februari 2012. Dalam masa itu mereka bakal dibekali dengan pelatihan koreografi dan olah vokal serta mendapatkan self improvent training program oleh psikolog Rose Mini.

Menurut Executive Produser SCTV Nicholas Andries, dalam masa karantina tersebut ke delapan boy dan girlband selain diberikan pelatihan pula akan tampil dalam program Show Time dan That is It.

"Untuk Show Time tiap Sabtu jam 20.00 WIB dan That is It tiap Minggu pukul 20.00 WIB. Nah, untuk program ini setiap Minggu akan ada satu boy atau girlband tereliminasi berdasarkan polling sms hingga akhirnya tersisa dua boy dan girlband untuk beradu di grand final," ujarnya.

Ditambahkan, untuk pelatihan koreografi dan olah vokal mereka, para juri audisi yang akan mendampingi.

Semisal Melly Goeslaw bersama Sugar Free dan Queenera, Kevin Aprilio memilih Kirey dan Hunter Boyz, Maia Estianty dengan Raise dan Cantik, Dewi Sandra memilih Sunni dan Injecxtion.

Sementara psikolog dipakai untuk membangun kepercayaan diri boy dan girlband.

"Jadi kelas self improvent training program supaya bisa meningkatkan kepercayaan dan semangat diri mereka sehingga dapat menampilkan aksi terbaik saat berlaga di Show Time tiap Minggunya," tutur Nicholas di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (7/12).  

(kpl/dis/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING