Dimeriahkan Via Vallen, Yuk Intip Kemeriahan LAUNCHING Deterjen Sayang dengan Inovasi Teknologi Busa Salju

Rabu, 29 Juni 2022 14:12 Penulis: Jeffrey Winanda
Dimeriahkan Via Vallen, Yuk Intip Kemeriahan LAUNCHING Deterjen Sayang dengan Inovasi Teknologi Busa Salju (c) Kapanlagi.com/Jeffreydien Pungkas Winanda

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan Via Vallen? Popularitas penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini langsung memuncak serta menjadi idola ketika single bertajuk SAYANG meledak di seluruh Indonesia.

SAYANG pun menjadi single ikonik dari Via Vallen yang kemudian diikuti dengan lagu-lagu lain untuk memanjakan para penggemar setianya. Menariknya lagi, Via Vallen dengan lagu andalannya tersebut lantas menjadi Brand Ambassador untuk produk Deterjen Sayang yang baru-baru ini menggelar Gathering & Press Conference.

Deterjen Sayang pada hari Minggu (26/6) kemarin sukses menggelar Gathering & Press Conference bertempat di The Westin Surabaya. Acara ini berlangsung meriah yang diisi dengan brand launching , press conference bersama para tamu distributor serta media, dan nggak ketinggalan penampilan istimewa dari Via Vallen. Seperti apa sih kemeriahan acara serta keunggulan dari Deterjen Sayang?

Jawab Keresahan Ibu Rumah Tangga yang Panas, Gatal, dan Iritasi saat Mencuci Pakaian

(c) Kapanlagi.com/Jeffreydien Pungkas Winanda(c) Kapanlagi.com/Jeffreydien Pungkas Winanda

Sudah bukan rahasia lagi jika mencuci pakaian akan selalu terdapat bagian yang perlu dibersihkan dengan tangan (mengucek) meskipun sudah memiliki mesin cuci di rumah. Namun sayangnya mencuci dengan tangan bisa menimbulkan beberapa efek samping seperti iritasi, rasa panas, dan gejala sensitif lainnya.

Hal tersebut sering banget dialami oleh ibu rumah tangga yang sehari-hari melakukan pekerjaan domestik termasuk mencuci pakaian. Nah, Deterjen Sayang hadir sebagai solusi untuk ibu rumah tangga agar tetap bisa mencuci pakaian tanpa harus mengalami iritasi pada tangan.

"Kapal Api Group yang selama ini terkenal dengan produk food and beverages terutama kopi dan permen, kini merambah ke home care melalui produk kami yaitu Deterjen Sayang. Ini selaras dengan visi kami sebagai Innovative Global Company sekaligus menjawab keresahan para ibu rumah tangga yang mengalami beberapa hal tak nyaman setelah mencuci pakaian, sehingga kami menghadirkan solusi berupa Deterjen Sayang yang tak hanya membersihkan pakaian dan beraroma harum namun juga nyaman di tangan," ujar Dipl. Ing Paulus I. Nugroho selaku Head of Business Development & Innovation Center PT Kapal Api Global.

Hadirkan Inovasi Teknologi Busa Salju yang Adem di Tangan

(c) Kapanlagi.com/Jeffreydien Pungkas Winanda(c) Kapanlagi.com/Jeffreydien Pungkas Winanda

Sebagai bagian dari Innovative Global Company, Deterjen Sayang juga menghadirkan sederet teknologi yang memudahkan ibu-ibu rumah tangga dalam mencuci pakaian sehingga tangan tetap aman serta mampu membersihkan pakaian hingga serat terdalam. Salah satunya adalah dengan teknologi busa salju yang dikembangkan dalam produk Deterjen Sayang ini seperti yang dikatakan oleh GM Field & Brand PT Fastrata Buana (Kapal Api Group) Kushardi Wangsadidjaja.

"Deterjen Sayang hadir dengan teknologi busa salju yang berdasarkan riset kami untuk menjawab keresahan ibu-ibu saat mencuci. Ini menjadi diferensiasi yang mana deterjen lain sering mengabaikan kenyamanan pengguna. Sehingga kami berharap produk ini menjawab permasalahan ibu-ibu di rumah," jelas Kushardi Wangsadidjaja selaku GM Field & Brand PT Fastrata Buana (Kapal Api Group).

Deterjen Sayang sangat paham bahwa ibu di rumah perlu disayang dalam segala aspek, bahkan yang terkecil sekalipun. Harapannya, Deterjen Sayang bisa memberikan kasih sayang lewat proses pencucian yang mudah dan nyaman di tangan.

"Deterjen Sayang hadir untuk menjawab keresahan ibu-ibu terhadap tangan sensitif dan iritasi ketika mencuci, karena walaupun sudah menggunakan mesin cuci tapi tetap saja ada bagian di mana ibu-ibu harus mencuci manual menggunakan tangan. Jadi ibu perlu disayang banget untuk dapat melakukan semua aktivitas secara nyaman. At the end Deterjen Sayang berharap bisa memberikan kenyamanan pada ibu-ibu sekaligus menanamkan nilai-nilai kesayangan dari aspek terkecil. Untuk itulah Deterjen Sayang juga menggunakan Cooling Agent Technology atau Teknologi Busa Salju yang membuatnya adem di tangan," tutur Brand Manager PT Kapal Api Global Diah Puspita Susila.

Via Vallen Terpincut Deterjen Sayang dengan Aroma Harum dan Sensasi Adem di Tangan

(c) Kapanlagi.com/Jeffreydien Pungkas Winanda(c) Kapanlagi.com/Jeffreydien Pungkas Winanda

Via Vallen sebagai Brand Ambassador Deterjen Sayang pun dibuat jatuh cinta oleh Deterjen Sayang. Via yang juga sering mencuci pakaian tersebut sampai terpincut dengan sensasi adem di tangan serta aroma dari Deterjen Sayang ini.

"Aku dapat privilege untuk mencoba Deterjen Sayang, hasilnya pakaian jadi lebih cepat bersih dan tangan tetap nyaman. Waktu itu aku pakai yang varian Rose dan aromanya aku suka banget," ujar Via Vallen.

Nggak ketinggalan, Via Vallen dalam sesi press conference ini juga menjelaskan tentang kesan positifnya terhadap Deterjen Sayang yang aware bagi para ibu-ibu rumah tangga serta menghadirkan sisi positif terkait pemberdayaan perempuan melalui campaign Bunda Sayang.

"Awalnya aku senang banget ketika dapat tawaran untuk menjadi brand ambassador Deterjen Sayang ini karena dari namanya saja sudah exciting dan bikin wow banget. Kemudian dari situ aku semakin terkesan ketika Deterjen Sayang ini nggak cuma pembersih pakaian namun juga banyak banget campaign tentang pemberdayaan perempuan melalui Bunda Sayang," lanjut Via Vallen.

Gelar Inisiatif Bunda Sayang sebagai Sarana Pemberdayaan Perempuan Indonesia

(c) Kapanlagi.com/Jeffreydien Pungkas Winanda(c) Kapanlagi.com/Jeffreydien Pungkas Winanda

Selain menghadirkan pencuci pakaian yang nyaman untuk ibu rumah tangga, Deterjen Sayang juga semakin menunjukkan kepedulian terhadap perempuan Tanah Air melalui campaign Bunda Sayang. Pada campaign ini, para Bunda Sayang yang terdiri dari ibu-ibu di seluruh Indonesia akan dibekali berbagai macam skill, relasi, dan aktivitas seru lainnya yang nantinya akan meningkatkan banyak aspek kehidupan mulai dari taraf ekonomi hingga kesejahteraan.

"Untuk Bunda Sayang di Indonesia ini adalah ajang pemberdayaan perempuan Tanah Air, yang mana kami tak hanya melihat dari sisi penjualan saja namun kami juga melihat para Bunda Sayang ini meningkatkan dirinya sebagai penggerak rumah tangga berupa skill, relasi, serta ekonomi," tambah GM Field & Brand PT Fastrata Buana (Kapal Api Group) Kushardi Wangsadidjaja.

Penampilan Via Vallen Mampu Menghipnotis Para Penonton

(c) Kapanlagi.com/Jeffreydien Pungkas Winanda(c) Kapanlagi.com/Jeffreydien Pungkas Winanda

Nggak lengkap rasanya jika Via Vallen nggak menunjukkan penampilan terbaiknya pada acara kali ini. Setelah sesi press conference dan meet and greet, pedangdut asal Jawa Timur tersebut langsung memberikan aksi panggungnya lewat lagu-lagu andalannya.

Tercatat, Via Vallen membawakan lagu yang bikin para penonton menyanyi bersama seperti PAMER BOJO dan MENDUNG TANPO UDAN. Tak ketinggalan, Via Vallen juga menyanyikan official anthem dari Detergent Sayang.

Sekarang sudah tahu kan keunggulan Deterjen Sayang? Yuk saatnya #KucekAdemKucekSayang dengan tiga varian aroma yaitu Rose, Lavender, serta Original Fresh dan rasakan sensasinya sekarang juga. Dapatkan di toko-toko sekitar kamu ya KLovers!

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda


REKOMENDASI
TRENDING