SELEBRITI

Demi Bangun Chemistry di 'BADAI PASTI BERLALU', Michelle Ziudith Sering Ngobrol dengan Lawan Main

Jum'at, 28 Mei 2021 19:40

Michele Ziudith dalami karakter di sinetron baru © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Demi mendalami karakter di sinetron BADAI PASTI BERLALU, Stefan William dan Michelle Ziudith memiliki caranya tersendiri. Misalnya Stefan William yang berperan sebagai Leo seorang dokter tetapi juga playboy. Namun, sikapnya berubah setelah bertemu dengan Sisca yang diperankan Michelle Ziudith.

"Mendalami pastinya harus ngerti juga sosok dokter gimana, rawat pasien gimana. Memang karakter dokter tapi Leo ini juga bisa dibilang ganti-ganti cewek playboy lah cuma pas dekat Sisca karena susah dapatin Sisca, Leo ini jadi berubah nggak mau jadi playboy lagi sampai dapatin Sisca," ujar Stefan William saat jumpa pers virtual, Kamis (27/5).

1. Sering Ngobrol dengan Pemain

Sementara itu, Michelle Ziudith mengatakan demi membangun chemistry dengan lawan mainnya yakni Stefan William dan Caesar Hito dirinya banyak ngobrol dan tentunya memahami skenario.

"Skenarionya semua dibaca, dipahami, terus melakukan workshop sama karakter-karakter yang berkaitan sama skenario, kayak sama Helmi dan Leo," kata Michelle Ziudith.

"Pokoknya kita sering ngobrol jadi euphorianya dapat dan ketemu ya. Semakin lama ketemu, seiring berjalannya skenario semakin terbentuk karakternya," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING