SELEBRITI

Demi Indonesia Merdeka, Dul Jaelani Ajak Generasi Millenial Jangan Sampai Golput

Selasa, 16 April 2019 23:02 Penulis: Dhimas Nugraha

Dul Jaelani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Anak termuda dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, kali ini sudah bisa ikut serta dalam pemilu. Pada tahun 2019 ini, Dul sudah menginjak usia ke-18. Sebagai warga negara Indonesia, Dul sudah memiliki hak untuk memberikan suaranya nanti pada Pemilu 17 April 2019.

Pemilu tahun ini adalah pemilu pertama bagi Dul dan saudaranya. Sebelumnya El Rumi sang kakak sudah nyoblos lebih dahulu di London. Sedangkan Al Ghazali kakak tertuanya akan ikut nyoblos bareng Dul di tanggal yang sama.

1. Pengalaman Pertama

Pemilu kali ini adalah pengalaman Dul yang sangat luar biasa. Karena yang jelas Dul tentu saja bisa memilih jagoannya nanti. Dul sendiri juga masih enggan untuk memberitahu siapa yang nanti akan dia pilih. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Al Ghazali menungkapkan bahwa keluarga kecuali Bunda mereka memiliki pilihan yang sama.

"Alhamdulillah ini pengalaman luar biasa, nyoblos siapa rahasia," ungkap Dul Jaelani saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

"Yang jelas dia adalah sosok pemimpin yang tegas, berwibawa dan tidak mau jadi kacung asing," tegas Dul.

 

2. Jangan Golput

Seperti kakak-kakaknya yang lain, Dul juga mengajak para generasi millenial untuk tidak golput. Menurutnya, mereka harus menggunakan hak suaranya untuk memilih. Dul sendiri mengajak masyarakat untuk memilih demi Indonesia.

"Untuk semua khususnya kaum millenial, saya juga anak kemarin sore, belum ngerti apa-apa. Jangan golput pilih, yang terbaik menurut kalian untuk Indonesia merdeka," tutur Dul Jaelani. 


REKOMENDASI
TRENDING