Demi Kecantikan, Felly Jalani Sulam Alis Seharga Rp 12 Juta

Sabtu, 03 Oktober 2015 09:55 Penulis: Ahmat Effendi
Demi Kecantikan, Felly Jalani Sulam Alis Seharga Rp 12 Juta Felly Cherry Belle ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk hengkang dari girlband Cherry Belle yang sudah membesarkan namanya, Felly kini disibukkan dengan solo karir. Di tengah-tengah aktivitasnya itu, Felly pun menyempatkan diri untuk merawat kecantikannya. 

Salah satunya dengan sulam alis, yang dilakukannya tanpa tanggung-tanggung. Felly sempat melakukan sulam alis dengan inovasi baru yang diberi nama 12Philosophy, dengan rate harga mencapai 12 juta rupiah.

"Aku lagi nggak ada kegiatan, jadinya aku meluangkan waktu untuk merawat diri. Aku sengaja ke sini untuk sulam alis," ujar Felly Filliang di sela-sela perawatan di Esther Chan House of Beauty, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (02/10).

Felly eks Cherry Belle baru jalani sulam alis. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFelly eks Cherry Belle baru jalani sulam alis. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Walau dengan banderol yang tidak murah, Felly mengaku puas dengan hasil dari perawatan tersebut. Sulam alis dipilih banyak artis karena cukup rapi dan bisa bertahan lama sehingga mereka tak harus melakukan finishing berulang untuk make up mata.

"Aku merasakn efeknya, mata jadi blong dan bright. Alis lebih tebal, rapi buatannya. Jadi tanpa eye liner juga tetap keliatan rapi," katanya.

Selain itu pakar kecantikan di lokasi tersebut mengungkap jenis alis Felly. Gadis kelahiran 21 Februari 1991 itu cocok memakai perawatan tersebut karena alisnya yang tipis.

"Alis dia itu tipis makanya kalo kasih model sulam yang biasa aja nggak hidup kalo diliat. Jadi saya sarankan pake model ini. Selain serat bulunya rapi dan pengerjaan juga simple," pungkas Ester Chan.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING