Demi Kuliah, Irgy Ahmad Fahrezy Sempat Cuti Dari Dunia Hiburan

Selasa, 18 Agustus 2015 17:55 Penulis: Risang Sudrajad
Demi Kuliah, Irgy Ahmad Fahrezy Sempat Cuti Dari Dunia Hiburan Irgy Ahmad Fahrezy pututskan break dari dunia hiburan @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kesuksesan karir yang saat ini dirasakan oleh Irgy Ahmad Fahrezy tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak perjuangan yang dirinya lakukan demi bisa bersaing di industri hiburan tanah air hingga saat ini.

Lebih dikenal baik sebagai seorang presenter, Irgy Ahmad Fahrezy sebenarnya juga sempat membintangi beberapa judul sinetron. Salah satunya adalah PONDOK PAK JON yang merupakan sinetron perdananya di era tahun 90-an silam.

Berkat PONDOK PAK JON pula namanya mulai dikenal baik di dunia hiburan Indonesia di era tahun 90an silam. Saat itu, Irgy Ahmad Fahrezy sukses membintangi 110 episode dalam waktu kurang lebih 6 bulan.

Irgy Ahmad Fahrezy korbankan syuting demi kuliah @foto:© KapanLagi.com Irgy Ahmad Fahrezy korbankan syuting demi kuliah @foto:© KapanLagi.com

"Waktu itu televisi swasta mulai muncul termasuk Indosiar. Mereka buka yang namanya pool artis Indosiar, saya ikut tapi gagal. Udah sekian lama, saya diajak casting lagi sama Indosiar, saya saat itu nothing to lose aja. Saat itu PONDOK PAK JON mau dibikin lagi karena pemain lamanya udah bubar. Setelah casting saya dikabarin kalau diterima. Baru lulus SMA dan belum dapat kampus untuk kuliah. Saya anak SMA yang baru lulu terus dapat kerjaan rutin. Saat itu saya syuting 110 episode, kalau nggak salah sekitar 6 bulan," ujar Irgy Ahmad Fahrezy saat mengunjungi kantor Kantor Redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Aktingnya dalam PONDOK PAK JON membuat banyak produser tertarik untuk mengajaknya bergabung dalam beberapa judul sinetron lain. Hal ini pula yang membuat keinginan Irgy Ahmad Fahrezy untuk melanjutkan kuliah sedikit tertunda. Hingga akhirnya, dirinya memutuskan untuk break dari dunia hiburan selama beberapa tahun dan melanjutkan studinya ke negara tetangga Malaysia.

"Akhirnya saya berhenti dari syuting dan memutuskan buat kuliah. Akhirnya dapat di Malaysia. Tapi sebelum kuliah di Malaysia saya dapat tawaran syuting. Awalnya saya nggak mau karena mau kuliah. Saya tembak aja saya mau asal bayarannya sekian. Eh produsernya menyanggupi. Ya sudah saya syuting beberapa episode, setelah itu langsung kuliah di Malaysia. Break 2 tahun sampai tahun 1999," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING