Demi Nikahan Raffi - Nagita, Tessa Kaunang Sibuk Cari Pasangan

Senin, 20 Oktober 2014 22:11 Penulis: Mahardi Eka
Demi Nikahan Raffi - Nagita, Tessa Kaunang Sibuk Cari Pasangan dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Diundang dalam sebuah resepsi pernikahan memang menyenangkan, terlebih yang mengundang adalah selebriti tenar seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Akan tetapi hal tersebut dirasakan berbeda oleh Tessa Kaunang. Ia harus sibuk berburu pasangan untuk menghadirinya.

Pasangan yang ia maksud ternyata bukan pacar alias kekasih. Pasangan yang ia maksud ini lebih kepada teman untuk menemaninya saat di resepsi. Undangan untuk Tessa memang dimaksudkan untuk dirinya dan Sandy Tumiwa, tapi karena ia dan Sandy sudah bercerai maka ia harus mencari teman lain untuk menghadiri resepsi. Siapa yang akhirnya ia ajak?

"Persiapannya cari teman, akhirnya adik saya sendiri. Ajak adik kandung," kata Tessa ketika ditemui di Ritz-Carlton, Jakarta, Minggu (19/10) malam.

Diakui Tessa, kebetulan ayahnya kenal baik dengan ayah dari Nagita. Apalagi keduanya adalah musisi. Itu sebabnya, keluarga Tessa menjadi deretan tamu yang diundang dalam resepsi Raffi dan Gigi.

"Kita satu keluarga diundangnya. Om Gideon memang teman band papah saya dulu. Kita dapat undangan satu-satu. Undangan saya itu jadi satu sama Sandy, jadi dibawa dia. Makanya saya sama keluarga," jelasnya.

Saat ini hubungan Tessa dan Sandy memang tidak harmonis setelah sang suami memutuskan pindah keyakinan. Namun Tessa juga membantah sudah memiliki soso pria pengganti Sandy.

"Kan gosip. Kalau ada masalah terjadi kemarin, sekarang move on dan let it flow, kita suka cita saja. Senang saja. Saya harus bisa ketawa, nanti nggak ada yang mau dekat sama saya," tandasnya.

(kpl/tov/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING