Demi Penampilan, Uthe Jalani Operasi Payudara

Senin, 02 Januari 2006 19:44 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Keindahan dan kemontokan payudara adalah dambaan kaum hawa. Walaupun tak mutlak, namun hal itu akan mendukung kesempurnaan penampilan fisik mereka. Tak jarang, berbagai usaha rela dilakoni, demi mendapatkan porsi atau ukuran payudara yang aduhai, tak peduli berapapun biaya yang harus dikeluarkan.

Ruth Sahanaya, salah satu diva musik pop tanah air, ternyata juga sangat peduli dengan keindahan salah satu bagian tubuh kebanggaan para wanita tersebut. Merasa tak nyaman dan tak percaya diri saat berbusana, karena bentuk payudaranya yang kecil dan rata, beberapa waktu lalu Ruth akhirnya melakukan operasi payudaranya agar terlihat lebih padat dan seksi.

"Saya melakukan operasi payudara supaya terlihat lebih berisi dan indah, karena jujur saja, aku selalu nggak nyaman dalam berbusana, apalagi kalau saya tampil menyanyi di atas panggung. Selain itu, aku juga ingin tampil 'beda' di depan sang suami," ujar Uthe, sapaan akrab artis ini kepada sejumlah wartawan.

Selama ini, dada Uthe memang tergolong kecil dan rata.Bahkan dalam beberapa kali penampilan, sebelum melakukan operasi payudaranya, Uthe menambahkan sesuatu di dalam bra-nya, agar busananya terlihat indah. Karena mungkin merasa bosan melakukan hal itu berkali-kali, akhirnya Uthe menjalani operasi.

"Sebelum saya melakukan operasi, jauh-jauh hari saya sudah minta ijin kepada suami dan anak, ternyata mereka semua menyetujuinya karena apa yang saya lakukan positif. Dan saya hanya dioperasi selama kurang lebih 3 jam," paparnya. Saat dioperasi, Uthe tak merasakan sakit yang berlebihan seperti yang ia bayangkan sebelumnya.

"Sebelum saya dioperasi, saya membayangkan bakal merasakan sakit yang sangat. Tapi ternyata, sakitnya lumrah seperti biasa saja, karena memang harus dibedah dan sekarang saya lebih nyaman," ungkapnya.

Setelah dioperasi, baik suami dan anak memujinya. Bahkan kaget lihat penampilan baru Uthe. "Mereka awalnya kaget dan bilang saya tampil beda," imbuhnya. Kini Uthe jadi merasa pede dengan dada yang lebih terlihat berisi. Selain itu, ternyata ada artis Becky Tumewu yang telah mendahului melakukan operasi payudara.

Uthe melakukan operasi juga ternyata atas anjuran Becky. Becky hingga kini tak mempunyai masalah setelah dioperasi payudaranya, bahkan ia mengaku tampil lebih percaya diri. Nah, jika anda pengen lihat penampilan baru dari Uthe, tunggu saja nanti saat Uthe tampil di televisi atau panggung.

(rew/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING