SELEBRITI

Demi Saingi Pesona Nana di Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati Harus Korbakan Rambut Panjangnya

Sabtu, 14 Agustus 2021 20:33 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati (Credit: Instagram/hanahaho)

Kapanlagi.com - Peran Hana Saraswati sebagai Alya di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI benar-benar bikin penonton emosi. Ia selalu berusaha merusak kebahagiaan Dewa yang diperankan Cinta Brian dan Nana yang diperankan Zoe Jackson.

Memerankan karakter orang ketiga di tengah hubungan Dewa dan Nana membuat Hana harus mengorbankan rambut panjangnya. Hal ini ia ungkap di Hot Shot pada awal Februari 2021 lalu.

Menurut penuturannya, Hana akan lebih terlihat muda jika rambutnya pendek. Alhasil ia harus merelakan rambut panjangnya dipotong.

"Katanya kalau aku rambutnya pendek tuh jauh kelihatan lebih muda daripada rambutku panjang gitu. Jadi dipotong pendek," kata Hana Saraswati.

1. Demi Saingi Pesona Nana

Sebenarnya rambut Hana tak dipotong sependek sekarang. Namun karena tuntutan peran Alya sebagai tokoh perebut Dewa dari Nana, Hana pun diminta memotong rambutnya lebih pendek lagi.

"Awalnya dipotong pendek segini (sedada) kayak masih bisa diiket, masih bisa dihahahihi. Tiba-tiba di tengah jalan kemarin, kita harus bikin Alya sama Nana sama cantiknya, Hana potong pendek lagi," jelasnya lagi.

Pengorbanan ini tentu ia lakukan demi bisa membawakan karakter Alya dengan baik. Selain itu, aktris 24 tahun ini juga harus totalitas dalam berakting.

"Tipsnya jangan takut jelek. Jangan takut jelek, jangan takut kayak nangis mukanya jelek, matanya bengep. Jangan takut marah entar hidungnya kembang kempis atau segala macem," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING