SELEBRITI

Demi Si Buah Hati, 5 Seleb Ini Ngungsi ke Hotel Saat Jakarta Listrik Mati

Senin, 05 Agustus 2019 21:00 Penulis: Dhimas Nugraha

Zaskia Adya Mecca ©instagram.com/zaskiaadyamecca

Kapanlagi.com - Pemadaman listrik di Jakarta dan sekitarnya, Minggu (4/8) kemarin membuat warganya kebingungan. Seperti beberapa selebritis ini, yang memilih untuk sementara mengungsi di hotel agar lebih nyaman.

Sederet seleb ini lebih memilih menginap sementara di hotel demi kenyamanan si buah hati. Mereka yang masih memiliki anak terutama mereka yang masih bayi,  tentu kerepotan dengan kondisi gelap ketika di rumah.

Apalagi jika biasa mereka hidup dengan AC di rumah, dan tiba-tiba harus mati karena listrik padam, tentu akan membuat kondisi tak nyaman. Apalagi kondisi suhu Jakarta yang kadang cukup bikin gerah.

Nah, dilansir dari brilio.net, berikut ini beberapa seleb yang memilih untuk sementara tinggal di hotel demi sang buah hati.

1. Anissa Aziza

Istri komedian Raditya Dika, Anissa Aziza untuk sementara memilih menginap di hotel. Hal tersebut ia lakukan karena kondisi buah hati, Alinea yang terus rewel. Alinea merasa kepanasan karena kondisi suhu di rumah yang cukup panas tanpa adanya AC.

"Mati lampu serentak ya drtd. Si bayi mulai meronta-ronta kepanasan. Asip yang di kulkas juga apa kabar nih," tulis Anissa Aziza dilansir dari instastory-nya.

2. Zakia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca juga memilih menginap di hotel untuk sementara waktu saat listrik di Jakarta padam. Padamnya listrik selama cukup lama ternyata berimbas pada aliran air di rumah istri Hanung Bramantyo ini.

Bukannya ku manja, mati lampu kabur ke hotel.. Tapi sungguh kamar mandi shower tak bisa berkutik! Bertahan 6 jam mati lampu tapi enggak ada pilihan buat ke toilet..ternyata kamar mandi bak (bukan shower) lebih faedah dalam masa tiada listrik. Kemajuan teknologi enggak selalu memudahkan," ujarnya.

3. Sharena Gunawan

Keluarga Ryan Delon dan Sharena Gunawan juga menjadikan hotel sebagai tempat sementara untuk tinggal karena pemadaman listrik di Jakarta. Ia menceritakan kepanikannya saat listrik padam, karena masih banyak menyimpan ASIP di dalam lemari pendingin.

"Oke, dijamin kemarin mati listrik yang paling bete adalah ibu-ibu menyusui termasuk saya karena aku sudah stok ASI perah banyak banget di freezer. Panik kan sayang banget ASI rusak," kata Sharena.

Selain itu, Sharena juga khawatir kedua anaknya tidak bisa tidur saat listrik padam. "Apalagi anak-anak juga malam kalau gelap gulita gitu, satu mereka panas banget, enggak bisa tidur, kedua mau main juga enggak bisa," imbuhnya.

 

4. Ayu Hastari

Presenter Ayu Hastari juga termasuk salah satu seleb yang memilih hotel sebagai tempat untuk mengungsi sementara. Dalam unggahan instagramnya, ia menceritakan kondisi sang buah hati yang terus mengeluh kepanasan ketika listrik padam, karena AC di rumahnya mati.

"Ya aku pun salah satunya apalagi punya anak kicik yg anti panas panas club, ga tega liat keringetan basah kuyup," tulisnya.

"Hari pertama lampu mati kaget, kesel dan isinya ngeluh terus "kapan nyala kapan nyala" krn harus ini dan itu, sampe hari ini juga ternyata masi padam lagi listrik dan ga bs berbuat apa-apa juga," sambungnya.

5. Tistha Nurma

Cerita datang dari pasangan yang baru saja dikarunai anak kembar, Afifuddin Kalla dan Tistha Nurma. Padamnya listrik yang melanda sebagian daerah di pulau Jawa ini membuatnya harus membawa buah hatinya mengungsi.

"Pengungsi korban mati lampu," tulis Tistha memperlihatkan Afie Kalla menggendong salah satu anak mereka di depan jendela hotel. Afie dan Tistha memboyong anak-anak mereka yang masih bayi ke salah satu hotel bintang lima di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING