Demi Titi Kamal, Christian Sugiono Ogah Adegan Ciuman

Senin, 09 Januari 2006 15:09 Penulis:
Kapanlagi.com - Demi cintanya kepada sang kekasih Titi Kamal, pesinetron berwajah ganteng Christian Sugiono ogah beradegan ciuman dalam film terbarunya JOMBLO. Akibatnya, beberapa adegan

film yang sudah direncanakan harus diubah karena Tian, demikian ia biasa dipanggil teguh dengan komitmennya. Wah romantis banget.

"Itu memang komitmen saya dengan Titi. Pokoknya kita sudah sepakat untuk tidak melakukan adegan-adegan yang mesra-mesraan. Oleh karena itu, tadinya di film ini terdapat adegan ciuman saya dengan Ranti, tapi jadinya nggak ada," kata Tian ketika ditemui di perkenalan film JOMBLO di kawasan Café Tenda Semanggi, Jakarta, belum lama ini.

Sejak awal, Tian memang telah membicarakan penolakannya itu dengan Hanung Bramantyo, sang sutradara. Tian penjelaskan alasan mengapa dirinya menolak adegan ciuman tersebut. "Untung, Mas Hanung ngerti dan katanya bisa disiasati," kata lelaki kelahiran Jakarta, 25 Februari 1980 ini.

Tian sadar komitmennya itu dapat berakibat buruk pada perjalanan karirnya ke depan. Namun, sejauh ini, Tian masih berusaha memegang teguh hal tersebut. "Memang bisa dianggap nggak profesional, tapi saya memang sangat menghargai komitmen," lanjutnya.

Walau begitu, Tian tetap optimistis karirnya di dunia akting tetap terbuka lebar meski tanpa adegan mesra. Apalagi, jika menilik perjalanan. Titi yang sudah lebih dulu masuk ke dunia hiburan. "Titi juga sudah menahan diri untuk tidak melakukan adegan itu. Jadi, aku juga harus bisa," sambungnya.

Selain penghilangan adegan mesra tersebut, Tian juga sedikit mengalami hambatan saat harus beradegan merokok.

Pasalnya, Tian sama sekali tak pernah menyentuh rokok. Yang lebih berat lagi, adegan tersebut harus dilakukannya di dalam mobil tanpa AC di tengah jalan raya. "Kebayang kan panasnya seperti apa. Nggak nyaman banget pokoknya," kenangnya lantas tertawa.

Gara-gara ketidakpiawaiannya merokok itu, Tian terpaksa menghabiskan satu bungkus rokok untuk penggarapan satu scene saja. Usai melakukan adegan tersebut, Tian masih merasa pusing dan mual. "Padahal, rokoknya itu sudah yang paling ringan, tapi tetap saja bikin kliyengan," pungkasnya.

(kl/zee)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING