Destinasi India Hasil Hunting Foto Nicholas Saputra dengan Samsung Galaxy S10

Senin, 06 Mei 2019 12:31 Penulis: Wuri Anggarini
Destinasi India Hasil Hunting Foto Nicholas Saputra dengan Samsung Galaxy S10 ©Youtube/Samsung Indonesia

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai salah satu selebriti yang hobi banget traveling, Nicholas Saputra baru-baru ini berbagi pengalaman ‘Never Afraid to Travel Unknown with Samsung Galaxy S10’ berkeliling India. Lewat video terbarunya, Nicholas menangkap berbagai sudut cantik di India menggunakan kamera Samsung Galaxy S10. Bahkan, bidikannya menggunakan smartphone canggih tersebut, menghasilkan video sekaligus foto-foto traveling yang keren.

Saking menariknya, bahkan kamu mungkin tak menduga jika foto-foto yang dipotret Nicholas Saputra diambil di India. Biar tak penasaran, berikut beberapa destinasi di India yang berhasil diabadikan Nicholas dalam perjalannya, menggunakan Samsung Galaxy S10. Ada yang pernah kamu kunjungi?

Masjid Jama

© Instagram.com/nicholassaputra© Instagram.com/nicholassaputra

Salah satu landmark New Delhi bukan saja sebagai tempat ibadah bagi pemeluk agama Islam di India, tetapi juga salah satu cagar budaya dan destinasi wajib di sana. Nicholas yang dasarnya suka memotret arsitektur pun tak melewatkan untuk mengunjungi Masjid Jama. Dengan Samsung Galaxy S10 ia bahkan membuat lengkungan pintu masuk tempat tersebut sebagai framing untuk memotret bangunan utama Masjid Jama. Hasilnya, bangunan peninggalan Kekaisaran Mughal sejak 1665 itu pun terlihat lebih indah lewat jepretan Nicholas Saputra.

Agrasen Ki Baoli

© Instagram.com/nicholassaputra© Instagram.com/nicholassaputra

Selain Masjid Jama, Nicholas juga tak lupa menyambangi Agrasen Ki Baoli. Bangunan sumur bertingkat di New Delhi ini terlihat lebih artistik saat Nicholas memotretnya menggunakan fitur Ultra Wide Angle Lens yang tersedia pada Samsung Galaxy S10. Bahkan, fitur Pro Grade Camera Samsung Galaxy S10 yang juga dilengkapi Intelegent System, seperti Scene Optimizer, Composition Guide dan Artistic Live Focus membuat hasil foto dari bangunan legendaris Maharaja Agrasen tak terlihat menyeramkan sebagaimana anggapan masyarakat sekitar, tetapi detail fotonya justru membuatnya tampak lebih detail dan mengagumkan.

Lotus Temple Auditorium

© Instagram.com/nicholassaputra© Instagram.com/nicholassaputra

Masih di New Delhi, Nicholas juga berkunjung ke Lotus Temple Auditorium. Bangunan ibadah bagi pemeluk Hindu di India ini memiliki arsitektur menarik layaknya bunga teratai. Uniknya, Nicholas pun mengambil angle foto yang tak biasa menggunakan Samsung Galaxy S10. Ia memotret seorang anak yang sedang berpose saat difoto oleh ayahnya. Foto sederhana itu pun kian bermakna dengan caption yang menyentuh ala Nicholas di Instagramnya.

Gulmarq

© Instagram.com/nicholassaputra© Instagram.com/nicholassaputra

Wilayah ini berada di Kashmir, selain karena lokasinya di perbukitan, Gulmarq menjadi salah satu destinasi favorit di India untuk menikmati salju. Lagi-lagi, Nicholas pun membikin kagum pada keindahan Gulmarq lewat hasil bidikannya menggunakan Samsung Galaxy S10. Ia bahkan memamerkan bagaimana canggihnya fitur optical zoom ponsel pintar yang dilengkapi multiple lenses layaknya kamera DSLR tersebut.

Galle

© Instagram.com/nicholassaputra© Instagram.com/nicholassaputra

Selain memotret cityscape Nicoholas juga memotret keindahan alam dengan Samsung Galaxy S10. Ia bahkan sampai berkunjung ke Galle, yang ada di Sri Lanka. Dengan fitur Ultra Wide Angle Lens, Nicholas bahkan berhasil mengabadikan Ritipanna atau cara memancing tradisional dengan berdiri di atas sebuah tongkat kayu (stilt fishing). Atraksi unik tersebut memang bisa dijumpai di Galle, selain keindahan bangunan warisan Belanda di kota yang juga ditetapkan sebagai warisan dunia UNESCO tersebut.

Segudang fitur unggulan Samsung Galaxy S10 ini pun pada akhirnya bukan saja memuaskan passion fotografi Nicholas, tetapi juga membuat hasil fotonya indah dan bikin banyak orang terkagum. Selain fitur kamera yang mumpuni, Samsung Galaxy S10 ini dilengkapi fitur Cinematic Infinity Display dengan HDR10+ dan Dynamic Tone Mapping sehingga menghasilkan tampilan visual dengan warna natural.

©Youtube/Samsung Indonesia©Youtube/Samsung Indonesia

Selain itu, smartphone tersebut juga dilengkapi Wireless Powershare yang bisa digunakan untuk sharing battery power dengan device lain dalam kondisi genting saat traveling. Fitur Ultrasonic Fingerprint kian menyempurnakan keunggulan Samsung Galaxy S10, di samping adanya fitur Prism Color yang menghadirkan magical color tones dan dreamy shades untuk tampilan yang lebih mengagumkan.

Lebih lengkap keunggulan Samsung Galaxy S10 ini bisa kamu ketahui di sini.
Nicholas Saputra sudah membuktikannya sendiri, jadi jangan pernah takut traveling ke tempat-tempat baru termasuk India, KLovers.

 

(adv/tmi/wri)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING