SELEBRITI

Detail Makeup Cantik Selvi Ananda di Upacara Kemerdekaan RI ke-73, Anggun Luar Biasa

Sabtu, 18 Agustus 2018 13:20 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Selvi Ananda ©istimewa

Kapanlagi.com - Tidak hanya penampilan Presiden Joko Widodo dan Jan Ethes yang jadi perhatian pada momen upacara Kemerdekaan RI ke-73 yang berlangsung di Istana Negara kemarin, Jumat (17/8). Tetapi juga kehadiran Selvi Ananda yang berhasil mencuri pandangan masyarakat Indonesia.

Di momen upacara kali ini, istri Gibran Rakabuming ini terlihat sangat cantik. Ia tampil anggun dengan kebaya dan rambut yang ditata dengan sederhana namun rapi dan memukau.

Selvi cantik di perayaan Kemerdekaan RI ke-73 ©instagram/makeupbylaodeSelvi cantik di perayaan Kemerdekaan RI ke-73 ©instagram/makeupbylaode

Makeup Selvi tidak terlalu berlebihan, tetapi ia berhasil membuat aura cantiknya keluar secara maksimal dengan senyum yang menawan. Siapa sih sosok yang ada di balik makeup cantik ibunda Jan Ethes ini?

1. Laode Yusuf

Buat kamu yang suka berkutat dengan dunia makeup, pasti sudah nggak asing lagi dengan nama Laode Yusuf. Ia memiliki akun Instagram bernama @makeupbylaode yang dari sana terlihat bahwa Laode bukanlah sosok baru di dunia makeup.

Di tangan Laode, wajah Selvi terlihat natural dan menawan. Riasannya tidak berlebihan dan juga tak memakai bulu mata yang terlalu tebal. Semuanya terlihat natural.

Pilihan warna lipstik yang diberikan oleh Laode ke bibir Selvi juga pas. Membuatnya terlihat segar, tetapi tanpa kesan menor atau terlalu tebal.

2. Laode Juga Merias Ibu Iriana Jokowi

Selain merias Selvi Ananda, Laode Yusuf juga menangani makeup ibu Iriana Jokowi. Dan sama seperti Selvi, Laode pun memulaskan warna-warna natural yang lembut ke wajah ibu Iriana.

Hal ini sempat membuat Laode grogi, namun ia berhasil menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik. Ibu Iriana Jokowi tampil cantik dengan makeup natural, dan puas dengan hasilnya.

 

3. Laode Sempat Gugup

Lewat postingan Instagramnya, Laode mengaku sangat gembira karena dipercaya untuk merias Ibu Negara. Meski sempat gugup, namun Laode amat bahagia karena akhirnya bisa masuk Istana Negara dan merias ibu Iriana.

"Masuk Istana Negara aja udah senang banget Ya Allah, ngga nyangka disamperin Ibu Negara minta dibenerin makeup nya untuk HUT RI 73 (awalnya beliau makeup sendiri). Alhamdulillah saya bisa touch up beliau sedikit, disela waktu yang ada. Mohon maaf jika makeupnya masih ada yang kurang, beneran grogi banget, “bener ga sih? Ini Ibu Negara yang lagi saya sentuh wajahnya” . Beliau sangat ramah ????, sampai pulang diingetin beliau agar barang2 ngga ada yg ketinggalan, waktu saya ucap “terimakasih” beliau malah balas “saya yang terimakasih”. ????????. Semoga sehat selalu sekeluarga ya Bu ????????. Semoga dalam lain kesempatan bisa makeup Beliau sepenuhnya. #maaflebay #hadiahkemerdekaan," tulis Laode.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING