Dewi Marpaung Ganti Nama Dewi Marfa

Minggu, 25 Mei 2008 13:49 Penulis:
Kapanlagi.com - Kadang nama memang membawa hoki. Itu pula yang membuat penyanyi Dewi Marpaung mengubah nama menjadi Dewi Marfa. Lebih keren memang dibanding nama asli yang terkesan 'asing'.

"Dengan nama Dewi Marfa mudah–mudahan bisa lebih dikenal masyarakat. Soalnya unik juga, tapi kalau idealis aku pinginnya tetap Dewi Marpaung," ujar Dewi saat peluncuran album debut Sweet Heart di MU Café, (23/5).

Dengan mengusung 10 lagu bertemakan cinta, putri musisi Jack Marpaung ini menunjukkan bakat besar dalam penciptaan lagu. Apalagi diimbangi dengan vokal 3 oktaf milik pengidola Mariah Carey ini. Dewi Marfa menambah gairah persaingan ketat penyanyi solo wanita di negeri ini.

"Tapi saya tetap optimis karena setiap penyanyi memiliki taste tersendiri," ungkap peraih tempat pertama Astana Internasional Song Festival di Kazakhtan, Rusia 2005.

Bukan omong kosong pastinya, keahliannya memainkan beberapa instrumen musik menjadi modal penting Dewi untuk eksis.

Sebagai lagu andalan Dewi memilih How’s Loving Now, lagu berlirik Inggris yang mengeksploitasi kemampuan vokal Dewi yang telah berkali–kali menyabet gelar festival selain Astana Internasional Song di Kazakhtan.

"Ya, semoga karya saya ini bisa diterima masyarakat dan paling tidak bisa ikut meramaikan industri musik Indonesia," harapnya. 

(kpl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING