SELEBRITI

Di Balik Cantiknya Syahrini Saat Manggung, MUA Cuma Memoles Area Mata

Rabu, 29 Mei 2019 07:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain suka bergaya centil nan glamor, Syahrini selama ini juga dikenal dengan penampilan yang maksimal saat di panggung. Kostum yang ekstravaganza dipadu dengan head piece yang unik selalu jadi ciri khas pelantun lagu Cintaku Kandas ini.

Namun siapa yang menyangka, untuk urusan make up, ternyata Make Up Artist (MUA) yang mendandani Syahrini hanya memoles bagian mata saja. Hal itu diungkap wanita asli Sukabumi - Jawa Barat ini dalam video Youtube di channel The Princess Syahrini kemarin (28/5).

 

1. Kulit Sensitif

Ya, dalam video tersebut Syahrini ceritakan bahwa wajahnya tidak boleh disentuh MUA kecuali area mata. "Kalau yang make up, biasanya dibantu hanya pembuatan mata. Ini ini siapapun yang make up mau make up internasionale, mau make up Indonesia'ne tidak boleh menyentuh area ini (sambil mengelus-elus pipi)," tukas Syahrini.

Pasalnya jelas, kulit wajah Syahrini ternyata begitu sensitif, bahkan foundation pun nggak pernah melapisinya. "Karena ini sensitif, ini tidak pernah memakai foundation hanya blush on dan highlighter," lanjut istri Reino Barack ini masih dengan gaya centilnya.

 

2. Tanpa Eyeliner

Dalam video yang direkam kala ia mengisi acara Shoppee beberapa waktu lalu itu, Syahrini ceritakan kalau ia sudah nggak pernah lagi memakai eyeliner. "Hari ini make up tanpa eyeliner. Nggak pernah pakai eyeliner lagi sekarang. Manja kan?" tutur Syahrini.

Wah, bagaimana mungkin ya, eyeliner selama ini tampak begitu penting bagi siapapun penggila make up. Namun rasanya riasan eye shadow dan bulu mata cetar membahana sudah cukup bagi Syahrini.


REKOMENDASI
TRENDING