SELEBRITI

Di Balik Foto Banjirnya Jadi Viral, Ternyata Yuni Shara Habis Keramas dan Ambil Baju Seadanya

Kamis, 16 Januari 2020 14:27 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Yuni Shara © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Banjir yang melanda Jakarta beberapa waktu lalu memang miliki cerita tersendiri bagi yang terdampak. Salah satunya adalah cerita Yuni Shara yang baru pertama mengalami banjir di rumahnya. Bahkan foto banjirnya saat itu menjadi viral di sosial media.

Yuni Shara pun tak menyangka jika dirinya menjadi viral. Apalagi waktu itu ia tidak melakukannya secara sengaja. Ia hanya ingin memperlihatkan bagaimana kondisi rumahnya kala banjir datang.

"Foto viral itu, ya Allah saya enggak ngerti ternyata viral tuh kayak gitu. Maksudnya dibicarakan.. tapi dengan kondisi yang tidak siap yang enggak bakalan tahu kalau foto itu bakal diomongin," ungkap Yuni Shara saat ditemui di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (15-1).

1. Ambil Baju dan Celana Seadanya

Di foto maupun video itu, Yuni pun masih terlihat cantik dengan memakai kaos dan celana pendek. Di balik itu semua, ternyata ia pun mengambil pakaian seadanya karena air dengan cepat masuk ke dalam rumahnya.

"Karena saya ngambil celana sedapetnya, kondisinya kan udah naik airnya, nyari baju sedapetnya, nyarinya celana pendek karena enggak mungkin pake celana panjang karena basah," lanjutnya.

2. Soal Boots yang Juga Viral

Tak hanya itu saja, boots yang dipakai Yuni Shara ternyata juga ikut-ikut jadi sorotan. Ternyata boots itu sudah 10 tahun ia miliki dan memang dikhususkan dipakai kalau lagi hujan.

"Terus daripada badan lengket saya mandi, saya keramas dan itupun belum nyisir. Terus mengenai sepatu, itu sepatu yang sudah 10 tahun, itu sepatu khusus hujan atau banjir," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING