SELEBRITI

Di Mata Asisten Rumah Tangga, Edelenyi Laura Anna Sosok Wanita Baik dan Tegar

Rabu, 15 Desember 2021 16:36 Penulis: Gogor Subyakto

Laura Anna sosok baik dan tegar di mata asisten rumah tangga. Credit: instagram.com/edlnlaura

Kapanlagi.com - Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/2/2021). Laura meninggal dunia disaat berjuang mendapatkan keadilan, atas peristiwa kecelakaan lalu lintas bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad yang membuatnya lumpuh.

Meninggalnya Laura Anna membuat para sahabat tak percaya. Mengingat, Laura meninggal terbilang cukup mendadak. Bukan cuma sahabat, asisten rumah tangga Laura Anna, Asmi dan Sinta mengaku kaget selebgram 21 itu meninggal dunia.

"Kaget banget sih engga percaya. Karena kita sempat ketemu kemarin," kata Asmi di rumah duka, Puri Gading, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021).

1. Sosok yang Tegar

Laura Anna mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Meskipun tidak bisa berjalan, tetapi Laura Anna tetap tegar untuk menghadapi cobaan yang saat ini ia alami.

"Dia sosok yang baik, kuat, dan tegar," kata Sinta.

Bahkan, Laura Anna juga tidak memberikan kesedihan terkait kelumpuhan yang ia alami.

"Ceria dan baik banget. Dia hadapi semua masalah dengan tegar dan tidak ngeluh," kata Asmi.

2. Sakit Asam Lambung

Dikabarkan, Laura Anna meninggal dunia karena sakit asam lambung. Ia pun dilarikan ke rumah sakit. Kini, jenazah Laura Anna dibawa ke rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

"Lihat dari sosial medianya, kayaknya karena sakit asam lambung ya," kata Asmi.

"Ya semoga tenang dialam sana. Karena Laura sosok yang sangat baik dan tegar," tutup Sinta.

3. Ke Rumah Sakit Tadi Pagi

Sebelumnya, Laura sempat dibawa ke rumah sakit tadi pagi lantaran asam lambungnya naik. "Tadi pagi ke rumah sakit, asam lambungnya naik," katanya.

Asmi mengatakan, kabar meninggalnya Laura Anna diberi tahu oleh kakak Keanu. "Keanu kasih tahu kakaknya, kakaknya kabarin ke sini," lanjutnya.

4. Pengacara Gaga

Berita duka ini pun sampai di telinga Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum dari Gaga Muhammad. Secara pribadi ia mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Laura.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Saya turut berduka cita atas nama pribadi. Semoga dia diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa," kata Fahmi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

5. Ingin Nikahkan Gaga dengan Laura

Fahmi Bachmid menangani kasus Gaga Muhammad karena kebetulan berteman dengan Asep Yusman selaku ayah dari pemuda tersebut. Sebelum kasus melaju ke persidangan, ia sempat mengusulkan untuk menikahkan Gaga dengan Laura.

"Dari kemarin malah saya minta untuk dinikahkan saja, itu sejak tahun 2020," Fahmi menjelaskan.

(kpl/far/ssm)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING