Di Resepsi Chelsea, Asmirandah Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya

Minggu, 04 Oktober 2015 11:58 Penulis: Ahmat Effendi
Di Resepsi Chelsea, Asmirandah Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya Asmirandah - Jonas Revano ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Pasangan suami istri, Jonas Rivanno dan Asmirandah Zantman tidak lagi terlihat dilayar kaca sejak mereka meresmikan pernikahannya di luar negeri. Tanpa diduga, Andah dan Jonas muncul di acara resepsi pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Kontan saja mereka menjadi buruan awak media yang ingin menanyakan perkembangan kehidupan rumah tangganya. Apalagi sejauh ini mereka seperti menghilang dari hingar bingar dunia hiburan tanah air. Menurut Andah, dirinya sudah menjalani kesibukan lain sebagai designer.

"(Kabar) Baik baik aja. Sekarang aku bisnis aja, aku lagi ngerjain fashion juga," ujar Andah di hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10).

Asmirandah dan Jonas Rivanno mendadak muncul di pernikahan Chelsea Olivia. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAsmirandah dan Jonas Rivanno mendadak muncul di pernikahan Chelsea Olivia. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bagi Jonas, untuk mencari nafkah bisa melakukan apa saja, tidak harus di dunia entertainment. Meski mereka dipertemukan di dunia hiburan, sejak resmi sebagai suami istri, mereka memilih mencari kesibukan lain.

"Bekerja kan bisa apa aja," tutur pria kelahiran 20 Maret 1987 itu.

Seperti yang sudah diketahui, perjalanan cinta Andah dan Jonas untuk membina rumah tangga sangat berliku. Mereka dihujat masyarakat lantaran Jonas menjadi mualaf hanya pada saat menikah dengan Andah. Sampai akhirnya mereka menikah lagi di luar negeri dengan tata cara Kristen.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING