SELEBRITI

Di Rumah Aja, Ussy Sulistiawaty Ajak Anak-anaknya Belajar Masak

Senin, 13 April 2020 14:51 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ussy Sulistiawaty © Instagram/ussypratama

Kapanlagi.com - Wabah corona hingga kini masih terus melanda dan membuat sebagian orang memilih di rumah. Hal itu juga yang dirasakan oleh keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty mengaku keluarganya saat ini mematuhi anjuran pemerintah. Mereka pun memilih untuk stay at home di tengah wabah corona yang terjadi.

"Iya di rumah aja. Sampai ada yang ulang tahun keluarga kan pada nggak bisa ke mana-mana maksudnya nggak boleh datang ya karena harus stay di rumah kan," ujar Ussy Sulistiawaty saat dihubungi, Minggu (12/4).

 

1. Kangen Teman-teman

Sepanjang berada di rumah, Ussy mengaku bisa lebih dekat dengan keluarganya. Namun selain itu ia juga mengaku sangat rindu untuk bertemu dengan teman-temannya.

"Nggak (ngeluh) sih karena di luar juga pada gitu nggak boleh ke mana-mana. Tapi adalah masa kangen sama teman-teman tapi untungnya mereka ngerti," kata istri Andhika Pratama itu.

2. Ajak Anak-anaknya Masak

Untuk menghilangkan kebosanan di rumah, Ussy Sulistiawaty pun mengajak anak-anaknya untuk ikut membantu memasak. Tak disangka kedua anak perempuannya yakni Amel dan Ara ternyata juga senang berada di dapur.

"Di YouTube juga sering (masak) kan. Cuma karena sekarang lagi WFH ya masa nonton drakor lagi drakor lagi, jadi ada kegiatan lah ya. Jadi yaudah daripada nggak ngapa-ngapain mending masak nambah ilmu," ujar Ussy Sulistiawaty.

"(Anak-anak) senang, Amel juga senang main di dapur. Ara juga suka masak ya. Ya jadi memang harus melakukan kesibukan aja sih ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING