Diadakan Untuk Pertama Kalinya, Miss Grand Indonesia Bawa Misi Mulia

Selasa, 17 Juli 2018 15:10 Penulis: Ferry Sanjaya
Diadakan Untuk Pertama Kalinya, Miss Grand Indonesia Bawa Misi Mulia Miss Grand Indonesia 2018 © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kontes kecantikan Miss Grand Indonesia akhirnya hadir di tahun ini. Ajang yang untuk pertama kalinya diadakan ini sudah mencapai babak preliminary. Uniknya, pada babak ini para finalis juga untuk pertama kalinya menggunakan kostum tradisional yang mempresentasikan wilayahnya masing-masing.

“Menurut saya babak preliminary ini penting sekali artinya bagi para finalis. Harusnya di kesempatan ini para finalis menampilkan kemampuan terbaiknya," ucap Dikna Faradiba selaku National Director Miss Grand Indonesia ditemui di Sari Pacific Jakarta, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/7).

"Karena inilah kesempatan mereka tampil dengan traditional costume dan evening gown untuk pertama kalinya di hadapan para Dewan Juri Miss Grand Indonesia 2018," sambungnya.

Dikna Faradiba © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaDikna Faradiba © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Dengan tema Beauty in Diversity, Miss Grand Indonesia berharap dapat menemukan bakat-bakat terpendam wanita Indonesia sekaligus mencetak para wanita muda tersebut dalam menghadapi tantangan di abad 21.

Pemenang nantinya akan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International sekaligus mempromosikan kebudayaan, keindahan dan wisata Indonesia. Selain itu, ajang kecantikan yang diadakan oleh Yayasan Dharma Ganitra Indonesia juga membawa misi mulia.

"Di mana MGI ini sebagai suatu beauty pageant yang cukup concern di bidang sosial untuk menyampaikan dan menyuarakan pesan perdamaian," pungkas Dikna.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING