SELEBRITI

Diakhiri dengan Sempurna, JICOMFEST 2019 Hari Pertama Berikan Pengalaman Berkesan

Minggu, 04 Agustus 2019 22:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jakarta Internasional Comedy Festival atau JICOMFEST 2019 pada gelarannya di hari pertama (3/08) sukses buat rahang pengunjung sakit. Pasalnya setiap sesi yang disuguhkan di tiap stage JICOMFEST buat penonton tak berhenti tertawa.

Resmi dimulai dari pukul 13:00 WIB, diawali dengan penampilan Parade Komika di stage Daihatsu, satu per satu komika mulai memberikan penampilan terbaik mereka. Gelak tawa tiap pengunjung yang menghadiri Daihatsu stage menggema di seluruh ruangan. Tak hanya itu, meski ada banyak komika yang akan tampil penonton tetap setia duduk berjam-jam untuk menyaksikan penampilan komika selanjutnya yang pastinya tak kalah seru.

Setelah itu disusul dengan aksi Majelis Lucu Indonesia atau MLI. Dipandu oleh Tretan Muslim dan Coki Pardede, tiap lawakan serta jokes segar dari mereka buat melek mata dan mulut menganga karena tak bisa berhenti tertawa.

Tak ketinggalan Gilang Dirga juga ikut berikan lawakan greget untuk para penonton. Dengan senjata pamungkasnya yaitu menirukan gaya seorang tokoh maupun public figur, aksi Gilang Dirga menirukan Freddie Mercury sampai Jokowi sukses buat penonton terhibur.

 

1. Komika Wanita Tak Mau Ketinggalan

Tak hanya komika pria, tapi di DKI stage juga ada komika wanita yang tak mau ketinggalan ambil bagian dalam JICOMFEST 2019. Mengusung tema Women On Top ternyata para wanita lucu ini juga tak kalah menghibur dalam aksi mereka meramaikan JICOMFEST 2019.

Ketika hari mulai gelap, JTrust Bank Stage mulai terdengar alunan musik asyik dari DisJoki yang terkenal dengan musik ala anak 90'an, siapa lagi kalau bukan Discopantera. Berhasil hipnotis penonton yang lelah tertawa seharian untuk berjoged ria mengikuti alunan musik dari sang DJ.

2. Ditutup Sesi Roasting

Untuk penutup JICOMFEST 2019 diakhiri dengan penampilan dari tiga komika ternama, yaitu Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakarsa, dan Adjis DoaIbu yang me-Roasting seorang presenter handal dan mentalis ternama yang bergelar the Father of YouTube Indonesia, yakni Deddy Corbuzier.

Aksi dari mereka semua rupanya benar-benar bisa memberikan akhiran yang sempurna untuk menutup JICOMFEST 2019 di hari pertama. Tambah lagi aksi Deddy yang balik membalas setelah diroasting habis-habisan oleh ketiga komika tersebut buat penonton berikan standing applause untuk Master Deddy Corbuzier yang ternyata bisa jago dalam stand up comedy.

(kpl/irf/frs)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING