SELEBRITI

Dian Pelangi Dilamar Pengusaha, Rangkaian Kotak Cincinnya Ia Desain Sendiri

Minggu, 20 Oktober 2019 21:45 Penulis: Dhimas Nugraha

Dian Pelangi ©instagram.com/dianpelangi

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari seorang desainer terkenal, Dian Pelangi. Perempuan 28 tahun dikabarkan tengah menjalani lamaran pada hari Minggu (20/10/2019).

Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan instagram story dari salah satu teman dian. Sebelumnya, Dian Pelangi sendiri mengunggah sebuah foto. Lewat instagram story miliknya, ia mengunggah dua tangan dengan cincin melingkar di jari manis.

credit: ©instagram.com/dianpelangicredit: ©instagram.com/dianpelangi

 

1. Calon Suami

Dari penelusuran tim KapanLagi.com, diketahui calon suami Dian Pelangi tersebut bernama Sandy Nasution. Sandy adalah lulusan Unversiti Teknikal Malaysia Malaka.

Selain itu, ia juga seorang engineerdan salah satu pendiri PT. Bit Zero Informatika, sebuah perusaan teknologi dan informasi ternama di Indonesia. Selain sebagai managing director, ia juga bekerja sebagai konsultan bisnis.

2. Bakal Segera Menikah

Prosesi lamaran ini digelar di kediaman Dian Pelangi, di Dian Pelangi House, Pekalongan, Jawa Tengah. Dari unggahan pemilik akun instagram arginisawilda, terlihat tak banyak tamu undangan yang hadir dalam acara lamaran tersebut.

Menyandang sebagai status janda, lamaran ini adalah yang kedua kalinya bagi Dian Pelangi. Sebelumnya, ia sudah menikah dengan Tito Haris Prasetyo yang berjalan selama lima tahun.

Hingga berita ini dibuat, masih belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan tanggal pernikahan dari dua pasangan ini.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING