SELEBRITI

Diancam Injak Leher oleh Nikita, Tessa Mariska Samakan NM dengan Pohon Tauge?

Jum'at, 05 April 2019 21:12 Penulis: Rezka Aulia

Tessa geram pada Nikita Mirzani. © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Satu lagi sosok yang berseteru dengan Nikita Mirzani. Berawal dari menulis komentar di instagram, Tessa Mariska dan anaknya mendapat teguran dari Nikita. Merasa tak membawa nama Nikita secara langsung, Tessa pun meradang dengan sindiran Nikita.

"Oh iya dong, saya juga nggak nyebut nama kok, tapi waktu di ig tadi kan dia mention saya kan, yang mau patahin leher saya, dia mention saya lho, nah itu kan berarti udah genderang perang," ujar Tessa saat ditemui di 

 

1. Bukan Penggemar Nikita

Nama Tessa Mariska mungkin cukup asing di telinga. Ia adalah selebriti lawas yang dulu terkenal miliki penampilan hot. Tessa kini berhijab dan menarik diri dari panggung hiburan. Namun ia pernah berseteru dengan Elly Sugigi.

Kini Tessa kembali berseteru, karena anaknya memberi komentar di akun gosip tentang Nikita. Namun ia merasa ancaman Nikita berlebihan karena anaknya tak menyebut nama Niki dengan gamblang.

"Anak saya komen nggak nyebut dia juga lho, anak saya bukan penggemar. Saya cuma di satu akun gosip nggak mention dia, main ambil-ambil aja (lapor polisi)," jelas Tessa.

2. Nikita Sok Hebat

Permasalahan melebar sampai Nikita dan Tessa saling sindir melalui insta-story. Nikita mengutarakan segala hal yang membuatnya keberatan dan begitu pula sebaliknya.

"Sok kaya yang sok hebat, cuman pohon toge doang jangan sok deh anda. Rumah harga cuma 3M ngaku-ngaku 40M. Artis gila kali anda ya? Saya nggak sebut nama loh ya," pungkas Tessa.

Well, kalau memang Tessa bersikukuh tidak menyebut nama. Kira-kira siapa lagi yang dimaksud Tessa kalau bukan NM?

 

(kpl/apt/rna)


REKOMENDASI
TRENDING