SELEBRITI

Dianggap Numpang Hidup pada Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Ternyata Punya Rumah di Jakarta dan Bandung

Selasa, 24 Maret 2020 17:03 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nisya Ahmad (Credit: instagram.com/nissyaa)

Kapanlagi.com - Keluarga Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan publik. Nggak cuma rumah tangganya bersama Nagita Slavina, adik-adik Raffi pun terus bikin penasaran netizen. Salah satunya Nisya Ahmad. Sosok ini kerap dituding numpang hidup pada sang kakak.

Nggak sedikit juga yang mengira suami Nisya adalah seorang pengangguran. Hal itu akhirnya ditepis Nisya dalam tayangan Insert pada Minggu (22/3) lalu. Ia jelaskan betapa sang suami punya berbagai usaha.

1. Suaminya Pengusaha

Ya, tak cuma satu, usaha suami Nisya ini meliputi banyak bidang. Mulai dari kuliner hingga onderdil kendaraan.

"(Punya) Restoran Jepang gitu sih adanya di Bandung. Sama usaha tambang pasir. Sama ini spare part, kayak spare part mobil. Dia tuh punya pabriknya di Subang," tutur Nisya.

2. Punya 2 Rumah

Selain punya usaha hingga punya pabrik, rupanya Nisya juga ada rumah sendiri di Jakarta dan Bandung. "Jadi rumahnya itu sebenernya di Jakarta ada ya, di Mirah, di Bandung di Gerlong," imbuh Syahnaz sang adik bungsu.

3. Awalnya Tinggal di Kebayoran Lama

Nisya ceritakan awalnya dulu ia tinggal sama suami di Kebayoran Baru. Hal itu diungkap Nisya dalam tayangan Hotman Paris Show tahun 2019 silam.

"Dulu kan aku di Bandung. Terus ikut sama suami di Jakarta di daerah Kebayoran Baru. Terus waktu itu sempet ada permasalahan gitu lah ya. Terus rumah yang sekarang, yang Andara itu kosong nggak ada yang nempatin," tukasnya.

4. Diminta Raffi Tinggal di Andara

Setelah itu ia lantas diminta Raffi untuk tinggal di rumah Raffi yang ada di Andara Residence. "Tadinya aku mau ngontrak aja sendiri gitu tapi kata A' Raffi 'Jangan lah itu rumah kan kosong sayang nggak ada yang nempatin'. Waktu itu kan A' Raffi belum nikah. 'Udah tinggal di situ aja, daripada kosong nggak ada yang ngurusin udah Nisya aja yang ngurusin' gitu," imbuh Nisya.

 


REKOMENDASI
TRENDING