SELEBRITI

Dianggap Sudutkan Gamers Winda Earl yang Baru Kehilangan Uang 22 Miliar, Akun Instagram Hotman Paris Diserbu Netizen

Selasa, 10 November 2020 23:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Kabar tidak menyenangkan datang dari gamer atau atlet e-sport cantik, Winda D Lunardi atau yang biasa dikenal dengan nama Winda Earl. Ia baru saja kehilangan uang dalam jumlah yang tak sedikit dan sempat viral di media sosial.

Dilansir dari Kompas, PT Bank Maybank Indonesia Tbk sudah menanggapi kasus tersebut. Sama seperti Winda, pihak Maybank juga sudah melaporkan tindak pidana ini kepada pihak kepolisian, dengan diwakili Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum.

 

1. Diprotes Netizen

Sayangnya, langkah Hotman Paris yang berada di pihak bank agaknya tak terlalu disukai oleh netizen. Beberapa dari mereka protes atas langkah Hotman yang dinilai condong kepada korporasi.

Beberapa komentar bernada protes pun menghampiri Hotman dalam unggahannya mengenai kasus ini. Ada yang tak setuju dan ada yang menyayangkan jika kasus ini diperpanjang.

2. Kehilangan 22 Miliar

"robbymhrdks: Kali ini ga setuju sm abang hotman!," protes seorang netizen. "aug47a1: Dia(winda) tidak meminta bunganya sama sekali. Dia cuman minta tolong kembalikan uang yg hilang sebesar 20M itu aja kok di perpanjang."

Winda kehilangan uang senilai lebih dari Rp 20 miliar dari rekeningnya dan milik sang ibu. Ia pun sudah melaporkan kehilangan ini ke Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, pada hari Kamis (5/11/2020). Pihak kepolisian menyatakan total kerugian Winda mencapai Rp 22.879.000.000.


REKOMENDASI
TRENDING