SELEBRITI

Dibilang Numpang Hidup dan Jadi Benalu di Rumah Raffi Ahmad, Begini Jawaban Nisya Ahmad

Selasa, 24 Maret 2020 16:02

Nisya Ahmad dan Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/

Kapanlagi.com - Nisya Ahmad merupakan kakak kandung Syahnaz Sadiqah, ia sering kali dibilang numpang hidup bersama Raffi Ahmad. Tak hanya itu, Nisya pun juga dianggap menjadi benalu di rumah Raffi.

Menanggapi hal tersebut, Nisya pun menjawab melalui kanal Youtube Trans Tv Official bahwa ia menganggap para netizen tak mengetahui apa-apa tentang kehidupannya, hingga yang membuat dirinya tak terima adalah sampai ngebully suaminya.

"Nggak tahu aku sebenernya kalau aku pribadi ya, dibilang kayak numpang hidup-numpang hidup gitu sih kayak, yaudah aja gitu, yaudah kayak terserah mau ngomong apa gitu, bodoh amat, kan maksudnya ya yang tahu kan juga siapa bukan mereka, mereka mah kan nggak tahu," kata Nisya pada akun Youtube Trans TV Official yang diunggah pada 23/3/2020.

"Cuman yang aku suka kasihan itu kalau ada yang ngebully-ngebully suami, kayak gitu ngebully-ngebully suami aku gitu kan, kadang-kadang mulut netizen kan suka pedes-pedes gitu," imbuhnya.

 

 

1. Syahnaz Menjeleskan

Syahnaz adik kandung Nisya ini juga menjelaskan bahwa netizen tak mengetahui kehidupan selama ini yang dilakukan oleh Nisya. Sembari begitu, Syahnaz menanyakan pekerjaan suami Nisya.

"Nggak jadi kan karena netizen itu bilangnya gini, suaminya nisya itu nggak kerja udah numpang hidup di A' Raffi gini gini, cuman kan maksudnya mereka tuh kan nggak tahu ya kehidupan yang sebenernya ya, padahal sebenernya. Jadi suami anda tuh apa aja gitu?," ucap Syahnaz.

2. Seorang Pengusaha

Pertanyaan Syahnaz pun langsung dijawab oleh Iwang asisten pada keluarga Raffi, bahwa suami Nisya merupakan pengusaha yang mempunyai restoran jepang di Bandung. Hal tersebut dijelaskan lebih oleh Nisya bahwa selain usaha resto ternyata mempunyai tambang pasir.

"Tapi aku tahu lho aku pernah makan lho, salah satu dari restoran yang dikelola oleh suaminya," jawab Iwang asisten pada keluarga Raffi.

"Iya bukan dikelola sih, punya-punya, restoran jepang gitu sih adanya di Bandung, terus sama usaha ininya tambang pasir, sama ini sparepart-sparepart mobil gitu-gitu punya pabriknya di Subang," jelas Nisya.


REKOMENDASI
TRENDING