Dicecar 20 Pertanyaan, Jupe Selesaikan Laporan untuk Nikita

Rabu, 14 Desember 2016 20:45 Penulis: Helmi Romadhon
Dicecar 20 Pertanyaan, Jupe Selesaikan Laporan untuk Nikita Julia Perez © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lantaran tak ada niatan baik, Julia Perez memutuskan untuk melaporkan balik Nikita Mirzani. Ya, wanita yang akrab disapa Jupe itu melaporkan Niki atas perseteruan yang berawal dari kesalahpahaman pada Oktober lalu.

Guna menyelesaikan laporannya, Jupe mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta pada Rabu (14/12). Tak sendirian, ia juga ditemani sang pengacara, Sandy Arifin.

"Hari ini agendanya klarifikasi laporan perihal kronologis atas laporan NM. Tadi ditanya-tanya seputar kronologis semuanya, 20 pertanyaan," ungkap Jupe ditemui setelah selesai melapor.

Jupe diberondong 20 pertanyaan © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoJupe diberondong 20 pertanyaan © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

"Agendanya hari ini kami mengklarifikasi atas laporan yang kemarin disampaikan oleh klien kami, Mbak Jupe. Klarifikasi tersebut nantinya setelah sudah ada pemeriksaan saksi-saksi dan barang bukti yang dikumpulkan, kami akan dipanggil lagi untuk BAP secara resmi. Setelah itu, dilakukan gelar perkara, setelah itu BAP ulang. Itu kami tunggu mungkin sekitar satu atau dua minggu ke depan kami akan dapat panggilan dari penyidik," lanjut Sandy.

Pada kesempatan tersebut, pihak Jupe juga memberikan sejumlah bukti seperti video dan capture-an percakapan. Namun Jupe masih akan terus mencari bukti tambahan, agar laporan yang ia buat semakin kuat.

"Kemarin kan laporannya Pasal 27 UU ITE. Tadi bukti-buktinya juga sudah kami sampaikan dan sedang dalam proses penambahan lagi. Nanti Mbak Jupe juga akan lihat dari Instagram dan medsos lainnya. Setelah terkumpul semua, mereka akan gelar perkara dan kami akan lanjut BAP. Ada beberapa capture-an dan ada video satu. Tapi kami tidak mungkin menyampaikan di sini," pungkas Sandy.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING