SELEBRITI

Didekati Christian Sugiono, Titi Kamal Sempat Ogah Karena Fotonya Biasa Aja

Kamis, 26 Maret 2020 17:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Titi Kamal © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Titi Kamal dan Christian Sugiono tak jarang dijadikan couple goals oleh netizen. 22 tahun bersama, keduanya begitu harmonis dan selalu tampak ceria. Namun siapa sangka, awal kisah cinta mereka tak serta merta mulus tanpa gejolak.

Titi kembali mengingat masa itu dalam tayangan di kanal Youtube Gritte Agatha yang diunggah pada Rabu (25/3) lalu. Ia ceritakan betapa kala itu Tian mendekatinya yang sudah jadi seorang model di salah satu majalah.

1. Titi Diajak Nonton

Waktu itu, Tian adalah salah satu ketua OSIS yang suka dijadikan narasumber di sebuah majalah. Salah satu karyawan di majalah itu lantas menyampaikan ajakan nonton dari Tian pada Titi.

"Terus mbak Rika itu ngomong, 'Tikam ada yang mau ngajak nonton bareng nih'. Kan kalau di majalah-majalah jaman dulu tuh suka ada kayak ngajak nobar gitu sama pembaca," ujar Titi.

2. Titi Penasaran dengan Foto Tian

Titi mengaku, ia merupakan sosok yang memang doyan nonton. "Nah aku modelnya suka diajak nonton juga. (Mbak Rika bilang) 'ada yang ngajakin nih, ada yang mau ikutan, namanya Tian'," lanjutnya.

Alih-alih segera mengiyakan, Titi malah penasaran ingin melihat foto Tian ini dulu. "Aku lihat dulu fotonya. Kayaknya biasa aja ya (fotonya). Nggak mau ah, nggak mau gitu. Sok-sok nggak mau," ujar Titi sambil tersenyum malu-malu.

3. Titi Terpesona

Singkat cerita, Tian nggak patah semangat dibilang biasa aja oleh Titi. Tian lantas menitip salam lewat Faharani dan mereka kebetulan bertemu di suatu acara. Saat itu Titi seketika terpesona oleh ketampanan Tian.

"Terus gue lihat, ha, cakep banget. slow motion ketemu di pintu depan," pungkas bintang film INSYA ALLAH SAH ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING