SELEBRITI

Didoakan Satu Indonesia Berjodoh dengan Reza Rahadian, Begini Reaksi Prilly Latuconsina

Selasa, 26 Januari 2021 08:08

Prilly Latuconsina & Reza Rahadian © Instagram/prillylatuconsina96

Kapanlagi.com - Performa Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dalam serial MY LECTURER MY HUSBAND berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tak heran jika kemudian banyak yang mendoakan di dunia nyata mereka menjadi pasangan.

Mengetahui fakta ini Prilly hanya bisa tertawa. Ia tak menyangka ada di satu titik di mana orang-orang mendoakan dengan aktor yang lebih dewasa. Karena biasanya ia kerap dijodohkan dengan yang sepantaran seperti sebelumnya ada nama Aliando.

"Saya nggak pernah nyangka di perjalanan karir saya, orang satu Indonesia doain saya jodoh sama Reza Rahadian. Kok bisa? Biasanya saya selalu didoain sama yang seumuran kayak... ha ha ha... Maksudnya, ternyata ada yang ngejodohin saya sama yang dewasa ha ha ha...," kata Prilly seraya tertawa ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Didoakan Oleh Fans

Masyarakat tidak hanya mendoakan supaya Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian berjodoh di sosial media saja. Bahkan jika bertemu dengan fans, doa itu dikatakan secara lisan.

"Bahkan kalau lagi di jalan ada yang minta foto, dibilang: 'Semoga kamu jodoh ya sama Reza Rahadian'. Itu jadi experience yang aku nggak pernah nyangka. Menjadi pengalaman yang lucu, menyenangkan. I'm grateful it's him di sini, bukan yang lain," imbuh aktris yang memang sejak lama mengidolakan sosok Reza Rahadian itu.

2. Khawatir Tak Cocok dengan Reza

Akting Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sebagai pasangan suami istri beda usia di serial MY LECTURER MY HUSBAND memang totalitas. Uniknya, Prilly awalnya tidak yakin apakah aktingnya bisa diterima oleh masyarakat.

"Awalnya aku khawatir. Apakah aku bisa pas menjadi pasangan yang baik buat Kak Reza di layar, apakah akan cocok, apakah orang akan terbawa sama adegannya. Tapi karena skripnya bagus, sutradaranya Pak Monty, dan pemainnya kita bekerja sama dengan baik di lokasi, sehingga bisa jadi satu produksi yang baik," tandas Prilly.


REKOMENDASI
TRENDING