SELEBRITI

Diduga Kabur Saat Jalani Karantina, Begini Kata Okin Mantan Suami Rachel Vennya

Jum'at, 15 Oktober 2021 13:06

Okin & Rachel Vennya © instagram.com/okintph/rachelvennya

Kapanlagi.com - Selebgram Rachel Vennya tengah jadi sorotan publik. Ibu dua anak ini diduga kabur saat melakukan karantina di Wisma Atlet Pademangan usai lakukan perjalanan dari Amerika Serikat untuk bekerja dan liburan.

Menanggapi hal tersebut, mantan suami Rachel Vennya, Niko Al-Hakim atau yang lebih dikenal Okin tak terlalu banyak bicara persoalan mantan istrinya itu.

"Gua nggak tahu apa-apa, jadi gua nggak bisa komen apa apa sampe sekarang," kata Okin di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, (14/10/2021).

1. Tak Banyak Berkomentar

Dalam hal ini, Rachel Vennya juga langsung menjadi isu Nasional. Pasalnya, dugaan kabur saat menjalani karantina menimbulkan dari banyak pihak, termasuk pemerintah. Lagi-lagi, ketika ditanyakan hal tersebut anggota grup musik LYON itu juga tidak banyak berkomentar.

"Nggak, nggak, gua nggak tahu apa apa jadi gua nggak bisa komen apa-apa. Gua nggak bisa ngomong apa-apa," katanya.

"Pokoknya sampai kapanpun dia tetap ibu dari anak-anak gua," tutup Okin.

2. Minta Maaf

Rachel Vennya yang cukup lama diam pun akhirnya buka suara terkait kabar viral ini beberapa waktu lalu. Melalui instagram story-nya, ibu 2 anak ini ingin meminta maaf atas kegaduhan yang menyeret namanya itu.

"Hallo, teman-teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois, dan sombong," ujar Rachel Vennya di instagramnya, Kamis (14/10).

Selain itu, Rachel Vennya pun berharap dengan kesalahan yang ia perbuat kali ini bisa menjadi pelajaran baginya di kemudian hari. Di sisi lain, ia juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya.

"Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya, dan semoga hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik," paparnya.

"Untuk sahabat-sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING